Download E-Paper

Jelang Hadapi Genoa, Ronaldo Asyik Masyuk Bersama Pacar di Kapal Pesiar

Selasa, 30 Juni 2020 - 08:48
Cristiano Ronaldo berlibur bareng pacarnya, Georgina Rodriguez, di kapal pesiar mewah, akhir pekan lalu. (instagram/@georginagio)

ITALIA - Posisi Juventus dipastikan aman di pucuk klasemen sementara Serie A Italia dalam satu pekan ke depan, membuat Cristiano Ronaldo seakan tidak khawatir dengan hasil yang akan diraih pada laga tandang versus Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020) dini hari nanti. Ia bahkan masih bisa bersantai.

Dilansir Gazzetta dello Sports, padatnya jadwal kompetisi rupanya tidak mempengaruhi Ronaldo untuk menikmati suasana pantai timur Italia dengan kapal pesiar bersama pacarnya, Georgina Rodriguez dan teman-teman dekatnya. Pemain berusia 35 tahun itu terlihat berjemur dan berenang di laut Mediterania serta menyewa kapal pesiar bertarif 30 ribu poundsterling (setara Rp 525 juta) per pekan.

Padahal, Ronaldo sejatinya sudah harus menjalani latihan sejak akhir pekan kemarin demi persiapan menghadapi Genoa. Sikap Ronaldo yang tidak terlalu khawatir dengan performanya jelang menghadapi Genoa, mulai menyita perhatian publik. Apalagi Ronaldo belum mampu mencetak satu pun gol untuk Juventus dari situasi pertandingan berjalan.

"Dia (Ronaldo) harus melakukan perjalanan yang jauh antara Turin dan Genoa," ungkap salah seorang sumber.

Sejak Serie A kembali berlanjut, ia memang telah mencetak dua gol, tapi kedua golnya itu dicetak dari skema tendangan penalti. yakni melawan Bologna (2-0) dan Lecce (4-0). Apalagi performanya sempat mendapat sorotan pelatih Maurizio Sarri usai Juventus gagal menjuarai Coppa Italia, beberapa waktu lalu. Situasi itu tentunya membuka kesempatan bagi Genoa untuk kembali memperkeruh hubungan Sarri dan Ronaldo pada laga nanti.

Baca jugaKalah Adu Penalti, Juventus Gagal Juara Lagi, Sarri: Ronaldo Kurang Tajam

Apalagi Genoa sangat butuh kemenangan di kandang sendiri, seraya menjaga asa untuk menghindari jeratan degradasi musim ini. Saat ini Genoa masih tercecer di papan bawah dengan 26 poin dan hanya unggul satu angka dari batas akhir zona merah, hunian Lecce.

Sedangkan Juventus sudah dipastikan aman di pucuk klasemen setelah mengoleksi 69 poin, atau unggul empat angka dari Lazio yang akan menyambangi Torino pada laga lainnya pada hari yang sama.

Baca jugaRonaldo CS Beri Respons, Kalahkan Bologna 2-0

Sebelumnya, Senin (29/6/2020) dini hari WIB, AC Milan berhasil menekuk AS Roma 2-0. Kemudian Napoli sukses menggilas SPAL 3-1, Sampdoria dipaksa menyerah 1-2 dari Bologna, dan Udinese takluk 2-3 dari tamunya, Atalanta. Sementara Sassuolo ditahan tamunya Hellas Verona 3-3 dan Parma menyerah 1-2 dari Inter Milan. (junius/ys)

Genoa vs Juventus
Rabu (1/7/2020) pukul 02:45 WIB
Stadio Comunale Luigi Ferraris

REKOR PERTEMUAN:
31/10/2019, Juventus vs Genoa 2-1
17/03/2019, Genoa vs Juventus 2-0
20/10/2018, Juventus vs Genoa 1-1
23/01/2018, Juventus vs Genoa 1-0

PRAKIRAAN PEMAIN:
Genoa (3-5-2): Perin (g); Zapata, Romero, Soumaoro; Biraschi, Sturaro, Falque, Schone, Barreca; Pandev, Destro
Juventus (4-3-3): Szczesny (g); Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Matuidi; Bentancur, Pjanic, Ramsey; Bernardeschi, Ronaldo, Dybala.

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->