ADVERTISEMENT
Selasa, 4 September 2018 10:01 WIB
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
JAKARTA – Semangat Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi pemacu untuk terus memberikan pelayan prima kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan. Hal ini disampaikan Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Inda D Hasman, saat menyerahkan kartu uang elektronik pada penumpang di Stasiun Jakarta Kota, Selasa (04/9/2018). Selain di Stasiun Jakarta Kota, pada perayaan hari pelanggan nasional tahun 2018, BPJS Ketenagakerjaan membagikan 1.000 kartu uang elektronik pada penumpang di Stasiun Palmerah. “Kami akan membagikan 1000 kartu uang elektronik berisi Rp20 Ribu kepada pengguna kereta api yang memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan di dua stasiun yang kami anggap cukup padat pekerja,” ujar Krishna . Untuk memperoleh Kartu uang Elektronik ini juga sangat mudah, lanjutnya, peserta hanya perlu menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan dan KTP kepada Panitia Harplenas BPJS Ketenagakerjaan. “Melalui kegiatan ini kami juga menyosialisasikan manfaat empat program BPJS Ketenagakerjaan. Apalagi pekerja yang menggunakan transportasi kereta dan lainnya memiliki risiko kecelakaan kerja. Dengan menjadi peserta BPJS, maka keselamatan dan kesejahteraan pekerja akan terjamin,” tandasnya. Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Inda D Hasman menambahkan, Kartu ini didesign khusus dengan logo BPJS Ketenagakerjaan dan informasi seputar program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan dengan harapan bahwa pekerja selalu mengingat kami dan juga sebagai media edukasi. Kemeriahan Harpelnas tidak hanya dirasakan oleh pekerja yang berada di sekitar dua stasiun tersebut, tapi seluruh Kantor Cabang dan Kantor Cabang Perintis juga ikut merayakan dengan mendekorasi hiasan di ruang pelayanan menjadi lebih menarik dan mewajibkan frontliner untuk menggunakan pakaian unik saat memberikan pelayanan kepada peserta. Selain itu BPJS Ketenagakerjaan juga membagikan souvenir menarik melalui kuis berhadiah kepada peserta yang dapat menjawab pertanyaan seputar BPJS Ketenagakerjaan atau berulang tahun di Bulan September. BPJS Ketenagakerjaan juga menggelar Lomba membuat cerita untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan. Ceritanya wajib bertemakan “BPJS Ketenagakerjaan Selalu di Hatiku” yang menceritakan pengalaman menarik peserta saat datang ke kantor cabang/kantor cabang perintis atau saat dilayani oleh petugas BPJS Ketenagakerjaan dan di bagikan melalui media social (facebook dan Instagram) dengan menuliskan hashtag #BPJSKETENAGAKERJAANSELALUDIHATIKU . “Harpelnas ini juga merupakan momen untuk lebih peka dalam memahami kebutuhan peserta atau pelanggan agar dapat memberikan kepuasan sesuai dengan yang mereka harapkan,” ujarnya. Pihaknya berharap dengan segala inovasi kegiatan ini dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan agar lebih dikenal lagi serta lebih dekat di hati peserta, dan semoga kami juga bisa terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat pekerja, “. tutup Krishna.(tri)
ADVERTISEMENT
Berita Terkait
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Berita Terkini
ADVERTISEMENT
0 Komentar
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT