ACEH, POSKOTA.CO.ID - Pada momen Ramadan dan menjelang Idulfitri 1446 H, PT Telkom Indonesia kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadan, agenda rutin tahunan yang menjadi bagian dari program TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idulfitri) 2025.
Kegiatan yang dilaksanakan secara nasional di seluruh wilayah Telkom Regional ini bertujuan untuk memastikan kesiapan infrastruktur dan layanan telekomunikasi digital TelkomGroup tetap prima selama momen Ramadan dan Idulfitri.
Pada kesempatan kali ini, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah, Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkom Heri Supriadi, didampingi EVP Telkom Regional I Dwi Pratomo Juniarto melakukan kunjungan kerja ke wilayah Telkom Regional I, tepatnya di Aceh pada Rabu, 12 Maret 2025.
Dalam menghadapi periode Ramadan dan Idulfitri 2025, TelkomGroup melakukan berbagai langkah antisipatif, mencakup optimalisasi kapasitas jaringan, peningkatan kualitas layanan digital, dan pemantauan trafik secara real-time. TelkomGroup juga tentunya menerjunkan personel yang bertugas 24/7 selama periode ini.
Baca Juga: Apa Itu I'tikaf? Raih Keberkahan di 10 Malam Terakhir Ramadhan
Kenyamanan pelanggan menjadi fokus utama bagi perusahaan, untuk itu jajaran direksi melakukan kunjungan ke GraPARI TelkomGroup di area Aceh untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan, sehingga dapat mendengarkan kebutuhan mereka guna meningkatkan pengalaman pelanggan terbaik.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia atas kepercayaan dan dukungan kepada TelkomGroup. Semoga di bulan yang penuh berkah ini, layanan yang kami hadirkan dapat mempererat silaturahmi dan membawa kemudahan dalam setiap aktivitas,” ujar Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah.
Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan agenda tatap muka dengan karyawan TelkomGroup di area Aceh. Diskusi ini berfokus pada pembahasan agenda transformasi perusahaan.
Telkom terus melanjutkan langkah transformasi di seluruh lini bisnisnya, termasuk di tingkat regional. Transformasi ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah, memperkuat daya saing dalam menghadapi dinamika industri digital yang terus berkembang, serta meningkatkan kinerja dan profitabilitas perusahaan.
Baca Juga: TelkomGroup Jamin Layanan Telekomunikasi Optimal saat Ramadhan dan Idul Fitri
Transformasi yang dilakukan Telkom mencakup optimalisasi portofolio bisnis, peningkatan kapabilitas digital, serta penguatan infrastruktur yang merata hingga ke daerah-daerah.