Cara Mengatasi KTP Sudah Digunakan di Akun Lain Saat Aktivasi Shopee PayLater

Senin 10 Mar 2025, 21:53 WIB
Inilah cara mengatasi masalah KTP yang sudah digunakan di akun lain saat aktivasi Shopee PayLater dengan langkah mudah. (Sumber: YouTube/@Nara Zhishu)

Inilah cara mengatasi masalah KTP yang sudah digunakan di akun lain saat aktivasi Shopee PayLater dengan langkah mudah. (Sumber: YouTube/@Nara Zhishu)

Contohnya, "Halo Kak, saya mengalami masalah saat aktivasi Shopee Paylater, di mana KTP saya sudah digunakan di akun lain." Setelah itu, tunggu balasan dari agen Shopee.

4. Isi Formulir yang Diberikan

Agen Shopee akan memberikan formulir yang perlu diisi, serta tautan untuk melanjutkan proses penyelesaian masalah. Klik tautan tersebut dan lengkapi data yang diminta.

Persyaratan untuk Pemindahan Akun

Dalam formulir tersebut, Anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi, antara lain:

- Email aktif.

- Username dan nama sesuai KTP.

Baca Juga: Cara Mengatasi Masalah HP yang Lama Saat Dicas

- Nomor NIK.

- Foto KTP dan foto Kartu Keluarga (KK).

Setelah mengisi formulir dan mengirimkan data, proses pemindahan akun kredit akan dimulai.

Biasanya, proses ini memakan waktu 1 hingga 3 hari, namun bisa lebih cepat tergantung pada situasi.

Itulah cara mengatasi masalah KTP yang telah digunakan di akun lain saat mengaktifkan Shopee PayLater.

Semoga setelah mengikuti panduan ini, Anda dapat menyelesaikan masalah dengan mudah dan segera mengaktifkan Shopee PayLater di akun Anda.

Berita Terkait
News Update