BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Wali Kota Bekasi 2025-2030, Tri Adhianto mengupayakan pelayanan masyarakat nirkomplain dalam 100 hari pertama kepemimpinannya sebagai kepala daerah.
Zero komplain ini dilakukan sebagai bentuk keseriusannya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi. Baginya, upaya peningkatan mutu pelayanan bagi masyarakat menjadi tantangan besar.
"Selama 100 hari (ke depan) kita zero komplain buat pelayanan masyarakat," kata Tri di Aula Pemkot Bekasi, Kamis, 20 Februari 2025.
Tri juga mengupayakan perbaikan infrastruktur jalan, penanganan banjir, dan sarana prasana publik lainnya selama masa kepemimpinannya.
Baca Juga: Karangan Bunga hingga Barongsai Sambut Kedatangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi
"Masyarakat banyak yang mengeluh tentang infrastruktur jalan, terkait dengan banjir dan pelayanan yang terkait dengan publik, kita sudah garis bawahi," ucap dia.
Dalam prosesnya, ia juga berkomitmen membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Bekasi menjadi unggul.
"Sejalan dengan visi kita bagaimana ingin menciptakan kota ini aman, nyaman kota nya dan sejahtera," ucap dia.
Tri Abdul Harris Bobihoe resmi dilantik sebagai pasangan Wali-Wakil Wali Kota Bekasi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Februari 2025.