Meriahkan Perayaan Tahun Baru Imlek 2025 Bersama Nasabah di Jakarta, Bank Mandiri Perkuat Layanan dan Inovasi Digital

Selasa 11 Feb 2025, 11:03 WIB
Para pejabat Bank Mandiri berfoto bersama saat malam puncak perayaan Tahun Baru Imlek 2576 Kongzili bersama para nasabah di Jakarta pada Senin, 10 Februari 2025. (Sumber: Dok. Bank Mandiri)

Para pejabat Bank Mandiri berfoto bersama saat malam puncak perayaan Tahun Baru Imlek 2576 Kongzili bersama para nasabah di Jakarta pada Senin, 10 Februari 2025. (Sumber: Dok. Bank Mandiri)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan serta loyalitas nasabah, khususnya di segmen High Net-Worth Individuals (HNWI), Bank Mandiri terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan menggelar perayaan Tahun Baru Imlek 2576 Kongzili yang digelar di tiga kota besar yakni Medan, Surabaya dan Jakarta.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, menyampaikan bahwa momen Imlek menjadi kesempatan istimewa bagi perseroan untuk mempererat hubungan dengan nasabah utama.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang berkesan dan penuh makna bagi nasabah. Perayaan ini juga menjadi bentuk penghormatan terhadap budaya serta dukungan kami bagi pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Darmawan pada malam puncak Perayaan Imlek 2025 bersama Nasabah di Jakarta, Senin, 10 Februari 2025.

Mengusung tema bertajuk Peranakan Culture, rangkaian acara ini menampilkan berbagai pertunjukan budaya khas Tionghoa seperti Barongsai, musik Guzheng bertajuk Echoes of Harmony, Face Changing (Biàn Liǎn), hingga Lighted 1000 Hands Dancers menjadi bagian dari malam perayaan.

Selain itu, tradisi Yu Sheng atau Prosperity Toss turut dilakukan sebagai simbol doa bagi keberuntungan dan kesuksesan di tahun Ular Kayu saat ini.

Rangkaian perayaan Imlek 2576 Bank Mandiri digelar di beberapa lokasi, dimulai di Regale International Convention Centre, Medan, Sumatera Utara, pada Senin (3/2), dilanjutkan di The Westin Hotel, Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (5/2), dan ditutup di The Ritz-Carlton, Jakarta, pada Senin (10/2).

Adapun, acara ini akan dihadiri oleh lebih dari 1.000 nasabah setia serta jajaran Komisaris dan Direksi Bank Mandiri.

Dalam rangkaian acara di Medan, Darmawan menjelaskan, di tengah transformasi digital, Bank Mandiri terus meningkatkan kualitas layanan dengan menghadirkan solusi finansial berbasis teknologi.

“Kami terus mendorong inovasi digital agar dapat menghadirkan solusi keuangan yang lebih cepat, mudah, dan terintegrasi. Fokus kami adalah memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam setiap transaksi,” jelas Darmawan.

Hasilnya, hingga akhir tahun 2024, jumlah pengguna super app Livin’ by Mandiri telah menembus 29,3 juta dengan frekuensi transaksi mencapai 3,9 miliar transaksi atau tumbuh 38% secara year on year (YoY).

Sementara itu, Kopra by Mandiri telah mengelola transaksi senilai Rp22.700 triliun dengan pertumbuhan volume transaksi sebesar 17% YoY, dengan frekuensi mencapai 1,3 miliar transaksi, naik 21% secara YoY.

News Update