JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champion di Infobrand Summit 2025

Kamis 16 Jan 2025, 23:01 WIB
JNE raih penghargaan Indonesia Brand Champion 2025 kategori Jasa Pengiriman dalam acara Infobrand Summit 2025 di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Selatan, Kamis (16/1). (Sumber: Dok.JNE)

JNE raih penghargaan Indonesia Brand Champion 2025 kategori Jasa Pengiriman dalam acara Infobrand Summit 2025 di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Selatan, Kamis (16/1). (Sumber: Dok.JNE)

POSKOTA.CO.ID - Mengawali tahun 2025, JNE berhasil meraih prestasi gemilang dengan menyabet penghargaan Indonesia Brand Champion 2025, untuk kategori Jasa Pengiriman.

Penghargaan bergengsi ini diberikan dalam acara Infobrand Summit 2025 yang diselenggarakan oleh Infobrand.id bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, bertempat di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Selatan, pada 16 Januari 2025.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh CEO Media Infobrand Group, Susi Raharjo kepada JNE yang diterima dan diwakili oleh Media Communication Head Dept., Nugraha.

“Atas nama seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand.id dan TRAS N CO atas apresiasi yang diberikan melalui penghargaan Indonesia Brand Champion 2025. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Semoga pencapaian ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pengembangan bisnis serta menghubungkan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Kurnia.

Indonesia Brand Champion 2025 merupakan katalog tahunan yang mencatat berbagai prestasi perusahaan di sepanjang tahun 2024. Sebelumnya, JNE telah meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 dan Indonesia Top Digital PR Award 2024 dalam kategori Jasa Pengiriman.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, semakin mengukuhkan posisi JNE sebagai satu di antara perusahaan jasa pengiriman terdepan di Indonesia.

Kurnia menegaskan, JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam mendukung perekonomian Indonesia selama lebih dari 34 tahun.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mendukung kemajuan UMKM melalui berbagai program JNE. Harapannya, penghargaan ini dapat semakin memotivasi kami untuk meningkatkan hubungan dengan seluruh stakeholder, termasuk pelanggan dan masyarakat, serta memperkuat citra positif perusahaan,” tambah Kurnia.

Dalam menjalankan berbagai proses bisnis, JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni.

Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan maupun masyarakat yang diwujudkan melalui berbagai program kolaborasi yang berdampak positif bagi masyarakat luas, mencakup bidang sosial, olahraga, budaya, hingga edukasi dan pemberdayaan komunitas serta UMKM. (Red)

Berita Terkait

News Update