Dengan fitur dari Google Calendar memungkinkan Anda untuk menambahkan zona waktu sekunder dan mengkonfigurasikannya dengan wilayah lain.
Sehingga apabila Anda harus berkomunikasi untuk masalah pekerjaan dan lainnya, tetapi terkendala perbedaan waktu, fitur ini dapat membantu dan Anda tidak lagi kebingungan perihal zona waktu dan jadwal kegiatan.
Baca Juga: Fitur Baru Telegram Ubah Hadiah Jadi NFT yang Bisa Diperjualbelikan
Menggunakan Suara untuk Mengetik di Google Docs
Anda bisa dengan mudah untuk mencatat atau mengetik sebuah teks dengan menggunakan suara.
Hal ini memungkinkan karena Google memiliki fitur ‘Ucapan ke Teks’. Fitur ini membantu pengguna untuk mengetik atau mengedit dokumen dengan cara pengguna mengucapkan apa yang hendak dicatat atau dirubah.
Alhasil pengguna bisa mencatat dengan cara berbicara dan keterangan langsung tersalin dari apa yang diucapkan.
Itulah tiga fitur Google yang dapat membantu produktivitas penggunanya, tetapi jarang diketahui.