Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat memperluas jangkauan marketnya dan bisa saja mendapatkan permintaan.
Dalam kasus konten yang diiklankan, pengguna bisa saja jadi memiliki penonton yang banyak.
-
Menautkan Link Bisnis ke Halaman Penggemar
Cara ini cukup populer dilakukan oleh banyak pengguna Facebook. Dengan menautkan sebuah link bisnis ke halaman penggemar atau fanpage, pengguna bisa mendapatkan jangkauan market yang luas.
Selain itu, jika tergabung dalam sebuah affiliate marketing di e-commerce, pengguna bisa mendapatkan komisi bilamana ada yang membeli produk yang ditautkan.
-
Menandai Produk
Saat membuat sebuah konten, pengguna bisa menandai atau me-tag produk tertentu dengan harapan mendapatkan kerjasama serta menerima konten berbayar.
Tetapi perlu diperhatikan, sebab terkadang tag tersebut menganggu ke pengguna yang ditandai. Kendati begitu, lakukan dengan bijak saat menandai seseorang atau sebuah merek.
Dapatkan berita dan informasi menarik lainnya di Google News dan jangan lupa ikuti kanal WhatsApp Poskota agar tak ketinggalan update berita setiap hari.