Para peserta yang telah mencoba layanan AMAN JKN memberikan tanggapan positif. Mereka menyebut fasilitas ini tidak hanya praktis, tetapi juga memberikan solusi atas berbagai kendala administratif yang sebelumnya memakan waktu lama. BPJS Kesehatan berencana untuk mengembangkan fasilitas ini dan mengimplementasikannya di seluruh kantor cabang di Indonesia.
“Layanan seperti ini sangat membantu, terutama bagi kami yang hanya membutuhkan informasi cepat atau ingin mengubah data. Saya harap fasilitas ini bisa tersedia di lebih banyak tempat,” ujar Neyna, peserta lainnya yang mengapresiasi layanan AMAN JKN.
Melalui AMAN JKN, BPJS Kesehatan menunjukkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta JKN. Dengan inovasi ini, BPJS Kesehatan berharap dapat memberikan solusi yang cepat, nyaman, dan mudah diakses, sehingga seluruh peserta JKN dapat merasakan manfaat maksimal dari program ini. (Ril)
Cek berita dan informasi menarik lainnya di GoogleNews dan follow WhatsApp Channel POSKOTA untuk update artikel pilihan dan breaking news setiap hari.