Medsos Dipakai Paslon untuk Gaet Suara Gen Z, Pengamat: Penting dan Efektif

Sabtu 28 Sep 2024, 20:45 WIB
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno saat melakukan pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-wakil gubernur untuk Pilgub Jakarta di Kantor KPUD Jakarta, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024). Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono mendapatkan nomor urut 1, Dharma Pongrekun-Kun Wardana nomor urut 2 dan Pramono Anung-Rano Karno mendapat nomor urut 3. (Poskota/Ahmad Tri Hawaari)

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno saat melakukan pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-wakil gubernur untuk Pilgub Jakarta di Kantor KPUD Jakarta, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024). Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono mendapatkan nomor urut 1, Dharma Pongrekun-Kun Wardana nomor urut 2 dan Pramono Anung-Rano Karno mendapat nomor urut 3. (Poskota/Ahmad Tri Hawaari)

Sementara itu, Pramono mengakui sudah mulai intens bermain medsos untuk menggaet suara Gen Z.

"Banyak banget, lihat saja di tiktok saya sudah ramai terus," kata Pramono beberapa waktu lalu.

Begitu juga dengan Ridwan yang mulai aktif bermain media sosial sebagai strategi untuk menjaring suara pemilih muda.

Dapatkan berita dan informasi menarik lainnya di Google News dan jangan lupa ikuti kanal WhatsApp Poskota agar tak ketinggalan update berita setiap hari.

News Update