Loker BUMN 2024 PT Jasa Raharja untuk S1 Semua Jurusan, Buruan Daftar Sekarang!

Senin 02 Sep 2024, 22:15 WIB
Cek informasi loker BUMN 2024 PT Jasa Raharja yang akan segera membuka pendaftaran. (Instagram/@pt_jasaraharja)

Cek informasi loker BUMN 2024 PT Jasa Raharja yang akan segera membuka pendaftaran. (Instagram/@pt_jasaraharja)

POSKOTA.CO.ID - Kabar bahagia untuk para pencari kerja. Saat ini, tersedia loker BUMN 2024 yang bisa Anda coba.

PT Jasa Raharja, salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ternama sedang membuka lowongan pekerjaan (loker) bagi masyarakat Indonesia.

Mengutip dari postingan akun Instagramnya @pt_jasaraharja, pendaftaran akan dibuka pada 3-5 September 2024.

Adapun lowongan yang dibuka, yakni untuk bagian Petugas Administrasi (Bidang Operasional).

"Halo, Jasfren! PT Jasa Raharja sedang membuka kesempatan buat kamu yang ingin bergabung sebagai Petugas Administrasi (Bidang Administrasi)," tulis akun Instagram @pt_jasaraharja seperti dikutip pada Senin, 2 September 2024.

Pendaftaran lowongan kerja ini dilakukan melalui situs resmi  https://www.jrku.id/rekrutmenpegawaikontrak.

Bagi masyarakat yang tertarik mendaftarkan diri untuk jadi bagian dari PT Jasa Raharja dapat segera menyiapkan sejumlah persyaratan yang dibutuhkan.

Lantas, apa saja kah persyaratan dan kualifikasi untuk melamar pekerjaan sebagai petugas administrasi di Jasa Raharja?

Simak informasi selengkapnya mengenai loker Jasa Raharja 2024 di bawah ini.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimum S1
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Belum menikah
  4. Tinggi badan minimal pria 165 cm dan wanita 160 cm
  5. Menguasai Ms. Office
  6. Memiliki kemampuan berbahasa inggris aktif
  7. Menjadi nilai tambah memiliki sertifikasi dan prestasi di bidang non akademik pada 3 tahun terakhir
  8. Tidak memiliki orang tua dan/atau saudara kandung yang masih aktif bekerja di PT Jasa Raharja
  9. Berintegritas, dapat bekerja secara tim, dan mampu berkomunikasi dengan baik

Syarat Dokumen

  1. Curriculum Vitae (CV)
  2. KTP/SIM
  3. Ijazah Pendidikan Formal dan Transkrip Nilai (Pendidikan Terakhir)
  4. Kartu Keluarga
  5. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  6. Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan
  7. Dokumen Pendukung Lainnya, seperti: Sertifikat, Piagam Penghargaan, dsb.

Deskripsi pekerjaan

  1. Melaksanakan dan mengelola administrasi pencatatan penerimaan luran Wajib dan Sumbangan
  2. Wajib secara akurat dan tepat waktu.
  3. Menerima dan memproses berkas pengajuan santunan kecelakaan lalu lintas.
  4. Memverifikasi kesesuaian data administrasi berkas penerimaan luran Wajib dan Sumbangan Wajib serta pengajuan santunan.
  5. Menjalin komunikasi, kerjasama, dan kolaborasi dengan mitra kerja strategis Perusahaan.
  6. Menyusun laporan bidang luran Wajib dan Sumbangan Wajib.
  7. Menyusun laporan bidang Pelayanan

Demikian informasi mengenai info loker Jasa Raharja yang dapat diikuti oleh masyarakat dengan minimal pendidikan S1.

Dapatkan berita dan informasi menarik lainnya di Google News dan jangan lupa ikuti kanal WhatsApp Poskota agar tak ketinggalan update berita setiap hari.

Berita Terkait

News Update