JANGAN PANIK! Ini yang Harus Dilakukan, Jika Kamu Gagal Menyambungkan Nomor Akun E-WALLET Untuk Insentif Program Kartu Prakerja

Rabu 07 Agu 2024, 21:40 WIB
Ilustrasi gambar: Nggak perlu panik, jika kamu mendapatkan kendala saat menyambungkan rekening/e-wallet di kartu Prakerja (Pexels/Andrea Piacquadio)

Ilustrasi gambar: Nggak perlu panik, jika kamu mendapatkan kendala saat menyambungkan rekening/e-wallet di kartu Prakerja (Pexels/Andrea Piacquadio)

LinkAja : Download aplikasi LinkAja di Play Store atau App Store dan lakukan upgrade ke full service

DANA : Download aplikasi DANA di Play Store atau App Store dan ikuti instruksi selanjutnya untuk mendaftarkan nomor HP yang kamu miliki.

Namun apabila kamu masih mengalami kendala pada saat menyambungkan rekening bank atau e-wallet, kamu dapat menghubungi customer service mitra e-wallet berikut:

OVO : 1500696/[email protected]

GoPay : [email protected]

LinkAja : 150911

DANA: 1500445/[email protected]

Jika kamu adalah pemilik rekening bank, pastikan juga bahwa NIK dan Nama yang terdaftar pada rekening bank, harus sama dengan yang didaftarkan pada akun Prakerja.

Untuk mendaftarkan rekening bank kamu juga bisa ikuti cara berikut:

BNI : Hubungi BNI Call 1500046 atau kunjungi cabang BNI terdekat.

BCA : Hubungi Halo BCA 1500888 atau kunjungi cabang BCA terdekat.

Apabila masih mengalami kendala pada saat menyambungkan rekening bank atau e-wallet, kamu bisa langsung menghubungi customer service mitra bank berikut:

Berita Terkait

News Update