JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar tentang toko ritel kekinian asal China, KKV berganti nama menjadi OH! SOME tengah viral diperbincangkan di berbagai media sosial.
Perubahan nama KKV ini menimbulkan berbagai spekulasi hingga pertanyaan di kalangan konsumen dan netizen tentang alasan dibalik rebranding tersebut.
Meskipun demikian, hingga saat ini pihak KKV Indonesia belum memberikan keterangan resmi mengenai alasan di balik pergantian logo dan nama ini.
"Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi kenapa rebranding," tulis akun x @txtfrombrand yang dikutip oleh Poskota, pada Kamis, 1 Agustus 2024.
Berbagai teori pun bermunculan mengenai alasan rebranding ini. Salah satu spekulasi yang paling banyak dibicarakan adalah adanya masalah internal antara pihak-pihak yang terlibat dalam pengelolaan KKV.
"Ada yang bilang pecah kongsi, ada yang bilang udah gak kerjasama sama pihak aslinya (china), macem-macem lah. Tunggu aja klarifikasinya," tambah @txtfrombrand.
Tak sedikit pengguna media sosial juga merasa penasaran dan bertanya-tanya mengenai dampak dari perubahan nama ini terhadap kualitas dan variasi produk yang ditawarkan.
Beberapa konsumen berharap bahwa perubahan nama ini tidak akan mempengaruhi pengalaman berbelanja yang selama ini menyenangkan di toko KKV.
Sebagai informasi, Di Indonesia, KKV pertama kali membuka tokonya pada Maret 2020 di Central Jakarta Park.
Kehadiran KKV di Indonesia dengan cepat menarik perhatian konsumen berkat konsep toko yang unik dan produk-produk yang menarik.
KKV dikenal dengan nuansa tokonya yang berwarna kuning cerah dan tata letak yang memikat, membuat pengalaman berbelanja menjadi lebih menyenangkan.