ADVERTISEMENT

Pelajar SMP jadi Korban Komplotan Begal di Pancoran Mas-Depok, Korban Alami Luka Bacok

Rabu, 24 April 2024 21:28 WIB

Share
Ilustrasi begal terhadap pelajar
Ilustrasi begal terhadap pelajar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Seorang pelajar yang masuh duduk di bangku SMP menjadi korban komplotan begal di Jalan Anggrek 5, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, pada Rabu 24 April 2024.

Diketahui, korban yang berinisial DT itu, mengalami luka bacok pada bagian punggungnya, lantaran pada saat kejadian ia berusaha mempertahankan HP yang menjadi incaran kawanan begal tersebut.

Bahkan, peristiwa pembegalan itu pun dilakukan para pelaku di siang bolong, tepatnya pada pukul 13.30 WIB.

Pada saat peristiwa itu terjadi, korban berupaya mempertahankan HP miliknya yang menjadi incaran para pelaku begal. 

Namun apa mau di kata, remaja SMP itu tidak berdaya saat melawan para pelaku, sehingga ia pun mengalami luka pada bagian punggungnya lantaran terkena sabetan senjata tajam.

Hal diatas dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Rukhyat mengatakan, bahwa pada saat itu korban hendak menuju rumahnya usai pulang sekolah.

Dikatakan Rukhyat bahwa korban didekati oleh dua orang pelaku menggunakan sepeda motor, di jalan yang tak jauh dari rumah korban.

Pada awalnya, korban tidak menaruh curiga apapun, lantaran pelaku berpura-pura menanyakan alamat seseorang kepada korban.

"Saat korban lengah, pelaku langsung merampas hp korban yang sedang dipegang. Karena mencoba melawan menahan hp diambil pelaku, korban dibacok mengenai punggung sebelah kiri," ujar Rukhyat, Rabu 24 April 2024.

Dalam kondisi terluka korban ditinggal sendirian di tempat kejadian perkara, dan pelaku kabur sambil membawa hp android, milik korban.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT