ADVERTISEMENT

Klaim Sekarang! Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Menunggu Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Rabu, 24 April 2024 20:20 WIB

Share
Klaim saldo DANA gratis Rp400 ribu ke dompet elektronik Anda tanpa aplikasi penghasil uang.(Foto Edit: Mutia Dheza Cantika/Poskota)
Klaim saldo DANA gratis Rp400 ribu ke dompet elektronik Anda tanpa aplikasi penghasil uang.(Foto Edit: Mutia Dheza Cantika/Poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Klaim sekarang saldo DANA gratis Rp400 ribu ke dompet elektronik Anda tanpa perlu menggunakan aplikasi penghasil uang.

Saldo DANA gratis senilai Rp400 ribu tersebut merupakan tawaran yang diberikan langsung oleh promo dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada seluruh nasabah.

Untuk mengklaim saldo DANA gratis Rp400 ribu ke dompet elektronik dari BRI sendiri sangatlah mudah. Anda juga tidak dibebankan dengan syarat yang rumit seperti program pemerintah atau game penghasil saldo DANA.

Hanya dengan melakukan transaksi top up Virtual Account (VA) sebesar minimal Rp50.000 menggunakan fitur VA BRImo, Anda sudah memenuhi syarat yang ditetapkan oleh BRI.

Kendati demikian, pastikan untuk melakukan transaksi top up Virtual Account (VA) melalui aplikasi BRImo sebelum tanggal 30 April 2024. 

Jadi setelah tanggal tersebut, promo klaim saldo DANA gratis dari BRI tidak akan berlaku lagi. Kemudian, untuk pemenang promo sendiri akan diumumkan dalam waktu tujuh hari setelah promo berakhir. 

Dengan memperhatikan batas waktu promo dan langkah-langkah selanjutnya, Anda tentu dapat memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis melalui promo dari Bank BRI.

Cara Klaim Saldo DANA dari BRI

Adapun langkah-langkah yang bisa Anda ikuti agar klaim saldo DANA gratis yang ditawarkan BRI berjalan dengan sukses.

  1. Unduh dan Buka Aplikasi BRImo: Pastikan Anda telah mengunduh dan membuka aplikasi BRImo di perangkat Anda.
  2. Pilih Menu Top Up: Di dalam aplikasi BRImo, cari dan pilih menu "Top Up" atau "Isi Saldo".
  3. Pilih Virtual Account (VA): Pilih opsi untuk melakukan top up melalui Virtual Account (VA).
  4. Masukkan Nominal Top Up: Masukkan nominal top up sebesar minimal Rp50.000 atau lebih sesuai dengan syarat promosi.
  5. Selesaikan Transaksi: Lanjutkan dengan menyelesaikan transaksi top up Virtual Account (VA) menggunakan metode pembayaran yang tersedia di aplikasi BRImo.
  6. Klaim Saldo DANA Gratis: Setelah berhasil melakukan transaksi top up, Anda akan memenuhi syarat untuk mengklaim saldo DANA gratis sebesar Rp400.000.
  7. Tunggu Konfirmasi: Tunggu konfirmasi atau petunjuk lebih lanjut dari Bank BRI terkait klaim saldo DANA gratis. Informasi lebih lanjut akan diberikan melalui informasi resmi atau pesan dalam aplikasi BRImo.

DISCLAIMER: Penting diingat agar selalu menjaga kerahasiaan informasi pribadi seperti nomor identitas, nomor telepon, alamat, dan data keuangan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT