Cara Mengatasi Saldo DANA Tidak Masuk
Bila kamu merasa saldo DANA tidak juga bertambah setelah melakukan top up, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
- Cek bukti transfer dan pastikan nomor HP yang dimasukkan benar
- Cek koneksi internet dan pastikan internet dalam keadaan stabil
- Pastikan Saldo DANA kamu belum melebihi limit
- Hapus cache aplikasi DANA
- Update aplikasi DANA ke versi terbaru di Play Store atau App Store
- Jika jaringan bermasalah, ganti ke jaringan lain (wifi atau seluler).
- Nonaktifkan VPN jika sedang tersambung dengan VPN.
- Pastikan transaksi yang kamu lakukan telah tercatat di menu “Riwayat” dengan keterangan "Top Up" pada aplikasi DANA.
Disclaimer: Apabila kamu masih mengalami masalah lebih lanjut soal kegagalan top up saldo DANA ke akun rekening mu, maka kamu bisa langsung menghubungi customer service DANA.
Demikian informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi saldo DANA tidak masuk ke rekening e-wallet setelah melakukan top up.