ADVERTISEMENT

Tinggal Download! Berikut 3 Aplikasi Pinjol Legal Diawasi OJK Bunga Rendah, Simpan Uang di Dompet Elektronik dengan Mudah

Minggu, 21 April 2024 11:03 WIB

Share
Aplikasi pinjol legal diawasi OJK bunga rendah Foto: Poskota/Insan Sujadi
Aplikasi pinjol legal diawasi OJK bunga rendah Foto: Poskota/Insan Sujadi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak ini dia 3 aplikasi pinjaman online (Pinjol) terbaik legal dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan bunga rendah yang bisa langsung cair ke dompet elektronik atau saldo Dana kamu dengan mudah.

Sedang mencari opsi pinjaman online dengan bunga yang rendah untuk kebutuhan dana darurat? Jangan khawatir, POSKOTA memiliki beberapa rekomendasi aplikasi terpercaya! Easycash, AdaKami, dan Tunaiku menyediakan layanan pinjaman online dengan bunga yang terjangkau serta pencairan uang langsung ke akun DANA. 

Meskipun bunga yang ditawarkan rendah, namun batas maksimal pinjaman yang tersedia cukup besar. Namun, tetap waspada terhadap pinjol ilegal yang dapat mengakibatkan masalah utang yang rumit.

Berikut beberapa aplikasi pinjaman online dengan bunga yang rendah yang terdaftar dan diawasi oleh OJK pada tahun 2024.

1. Easycash

Easycash merupakan sebuah aplikasi pinjaman daring yang sah dan terdaftar di OJK sejak 16 Oktober 2020. Berbeda dengan Kredivo, Easycash menawarkan skema pinjaman dengan jangka waktu yang lebih panjang dan tingkat bunga yang lebih rendah.

Kelebihan utama Easycash terletak pada proses pengajuan dan verifikasi yang mudah, tanpa memerlukan panggilan video atau telepon. Selama informasi yang dimasukkan lengkap dan akurat, pinjaman akan disetujui secara langsung. 

Yang menarik, Easycash memiliki Tingkat Keberhasilan Bayar pada hari ke-90 (TKB90) yang mencapai 100%. Hal ini berarti platform tersebut berhasil dalam mendorong para peminjam untuk mengembalikan pinjaman sesuai dengan kewajibannya. Faktor ini menegaskan kehandalan Easycash sebagai platform pinjaman daring yang dapat dipercaya.

Pinjaman Rp200.000 - Rp50 juta dengan Bunga 0,4% per hari, tenor 91-120 hari.

Link Download Easycash: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fintopia.idnEasycash.google

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT