ADVERTISEMENT

HOKI! Anda Berhak Klaim Saldo DANA Prakerja Rp700.000 ke Dompet Elektronik, Ikuti Panduan Ini

Minggu, 21 April 2024 06:33 WIB

Share
Klaim saldo DANA Prakerja Rp700.000 langsung di transfer ke dompet elektronik (Foto Edit: Mutia Dheza Cantika/Poskota)
Klaim saldo DANA Prakerja Rp700.000 langsung di transfer ke dompet elektronik (Foto Edit: Mutia Dheza Cantika/Poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hoki Anda bisa dipakai kali ini untuk mengklaim saldo DANA prakerja senilai Rp700.000 yang akan langsung di transfer ke dompet elektronik.

Seperti yang diketahui, pemerintah saat ini tengah mengadakan program Kartu Prakerja gelombang 66 yang menawarkan insentif berupa saldo DANA gratis.

Program Kartu Prakerja gelombang 66 tersebut sudah dibuka pendaftarannya dan akan ditutup pada Senin, 22 April 2024.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti program ini, segera daftarkan diri sebelum batas waktu pendaftaran berakhir.

Jika berhasil lolos, Anda berhak untuk mengklaim saldo DANA prakerja senilai Rp700.000 secara gratis ke dompet elektronik sebagai insentif yang ditawarkan.

Namun, Anda perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mendapatkan insentif Prakerja berupa saldo DANA gratis senilai Rp700.000 tersebut.

Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66

Berikut adalah syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 yang bisa Anda simak lebih lanjut.

  1. Warga Negara Indonesia (WNI): Hanya Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia 18-64 tahun yang dapat mengikuti program Kartu Prakerja.
  2. Usia 18-64 Tahun: Usia peserta Kartu Prakerja harus berada dalam rentang usia 18 hingga 64 tahun pada saat pendaftaran.
  3. Tidak Sedang Menempuh Pendidikan Formal: Peserta tidak sedang aktif menempuh pendidikan formal, seperti sekolah atau perguruan tinggi.
  4. Mencari Pekerjaan atau Terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK): Peserta Kartu Prakerja harus dalam kondisi mencari pekerjaan atau telah mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK).
  5. Bukan Pejabat Negara atau Anggota Institusi Pemerintah: Peserta tidak boleh merupakan pejabat negara atau anggota institusi pemerintah pada saat pendaftaran.
  6. Maksimal 2 Nomor Induk Kependudukan (NIK) dalam 1 Kartu Keluarga (KK): Setiap Kartu Keluarga (KK) maksimal dapat mendaftarkan 2 NIK sebagai peserta Kartu Prakerja.

Cara Mendaftar dan Mengikuti Program

Untuk mendaftar dan mengikuti program Kartu Prakerja gelombang 66 agar Anda bisa mengklaim saldo DANA gratis Rp700.000 ke dompet elektronik, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT