ADVERTISEMENT

Cara Mudah Download Video Pendek YouTube dengan Shortsnoob, Kualitas Tetap Asli!

Sabtu, 20 April 2024 16:23 WIB

Share
Download video pendek YouTube dengan shortsnoob Foto: Pexels
Download video pendek YouTube dengan shortsnoob Foto: Pexels

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Shortsnoob mempermudah Anda untuk menikmati konten video YouTube yang berdurasi pendek dengan lebih fleksibel. 

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video YouTube Shorts secara cepat dan tanpa biaya.

Pengguna YouTube kini memiliki cara baru untuk menikmati beragam konten video melalui fitur bernama Shorts, yang memungkinkan mereka menonton video pendek dengan durasi hingga 60 detik. 

Namun, YouTube tidak menyediakan opsi untuk mengunduh video tersebut secara langsung ke galeri perangkat.

Untungnya, sekarang ada berbagai aplikasi atau layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video Shorts dari YouTube, salah satunya adalah Shortsnoob. Anda mungkin penasaran tentang cara menggunakan layanan ini. 

Berikut adalah ulasan tentang Shortsnoob yang dapat membantu Anda menyimpan semua video dengan kualitas dan resolusi aslinya!

Shortsnoob adalah platform gratis yang memungkinkan Anda mengunduh video YouTube Shorts dalam kualitas asli yang tinggi. Dengan layanan ini, Anda dapat menyimpan video YouTube Shorts di perangkat Anda, baik itu ponsel, PC, atau laptop.

Salah satu keunggulan utama dari layanan ini adalah tidak menggunakan API YouTube. Artinya, Anda dapat menggunakan Shortsnoob tanpa perlu memberikan rincian login atau membuat akun terlebih dahulu.

YouTube Shorts adalah platform video pendek yang memungkinkan pengguna membuat video dengan durasi maksimal 60 detik. Fitur Shorts menyediakan berbagai opsi, seperti merekam dengan musik, mengontrol kecepatan, mengatur waktu, dan menambahkan hitung mundur untuk mengedit video.

Dengan bantuan Shortsnoob, Anda dapat menyimpan berbagai video YouTube Shorts untuk ditonton secara offline. Layanan ini berjalan dengan lancar di browser dan prosesnya sangat mudah untuk diikuti. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT