ADVERTISEMENT

Tawarkan Suku Bunga Rendah, Cek 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Langsung Cair di Sini

Jumat, 19 April 2024 05:13 WIB

Share
Tawarkan Suku Bunga Rendah, Cek 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Langsung Cair di Sini (Foto: Pinterest)
Tawarkan Suku Bunga Rendah, Cek 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Langsung Cair di Sini (Foto: Pinterest)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berikut adalah daftar lima aplikasi pinjaman online legal dan diawasi oleh OJK, yang menawarkan bunga rendah serta pencairan langsung ke saldo DANA atau dompet elektronik. Segera unduh aplikasinya sekarang.

Bagi yang membutuhkan saldo DANA darurat dan ingin mencari opsi pinjaman online dengan bunga rendah, POSKOTA memiliki beberapa rekomendasi aplikasi pinjol terpercaya untuk Anda.

Nikmati layanan pinjaman online dengan suku bunga terjangkau dan pencairan saldo DANA langsung ke akun dompet elektronik tanpa perlu top up ataupun mengunduh aplikasi penghasil uang tambahan.

Meskipun suku bunga yang ditawarkan rendah, akan tetapi batas maksimal pinjaman yang tersedia cukup besar. Maka dari itu, tetap berhati-hati terhadap pinjol ilegal yang bisa membawa masalah utang yang rumit.

Berikut adalah beberapa aplikasi jasa dan layanan pinjaman online yang memiliki bunga rendah, terdaftar, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2024.

1. Home Credit

Home Credit adalah perusahaan finansial yang menawarkan layanan pembiayaan konsumen untuk memudahkan pembelian barang elektronik dan layanan lainnya. 

Mereka umumnya terkenal karena menyediakan fasilitas kredit yang mudah diakses dan proses pengajuan yang cepat. Dengan Home Credit, pelanggan dapat memperoleh barang-barang seperti smartphone, laptop, atau perangkat elektronik lainnya dengan pembayaran dicicil sesuai dengan kesepakatan.

Proses pengajuan kredit Home Credit biasanya dilakukan secara langsung di toko tempat barang dibeli. Pelanggan hanya perlu mengisi formulir aplikasi dan melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan untuk verifikasi.

Home Credit kemudian akan menilai kelayakan kredit pelanggan berdasarkan data-data yang diberikan. Setelah disetujui, pelanggan bisa membawa pulang barang yang dibelinya dengan membayar uang muka dan mengikuti pembayaran angsuran sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT