ADVERTISEMENT

Sopir Pick Up Mengantuk Tabrak 2 Motor di Citayam Depok, 1 Tewas dan 2 Luka

Jumat, 19 April 2024 17:59 WIB

Share
Ilustrasi tabrakan. (Freepik)
Ilustrasi tabrakan. (Freepik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Diduga mengantuk, pengemudi mobil Suzuki Pick up di Jalan Raya Citayam, dekat pemakaman umum Belimbing, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, menabrak dua motor.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 19 April 2024 dini hari. Satu orang pengemudi motor tewas dan dua lagi luka-luka dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi pada pukul 00.10 WIB di Jalan Raya Citayam. 

Mobil Suzuki Pick Up F 8388 HR yang dikemudikan Nurdin (32) diduga tidak dapat mengendalikan kendaraan akibat mengantuk dan  menabrak dua motor yang datang dari arah berlawanan.

"Dari arah selatan menuju utara di Jalan Raya Citayam dekat pemakaman pengemudi mobil kurang konsentrasi diduga mengantuk sehingga menabrak dua pengemudi motor dari berlawanan arah," tuturnya.

Multazam menambahkan akibat dari kecelakaan itu satu orang meninggal dunia.

"Untuk pengendara motor Aerox F 6750 FGF, Arista alami luka memar di kepala dan patah tulang kaki kanan dan meninggal dunia setelah mendapatkan tindakan medis di RS Alia Depok," ungkapnya.

Sementara pengemudi motor Yamaha Mio GT B 3569 EUF, berinisial AY yang membonceng MY (42), alami luka memar bagian dada dan sudah dibawa ke RS Alia Depok.

"Untuk jenasah yang meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD Bogor. Dan korban yang selamat dibawa ke RS Alia Depok," tambahnya.

Petugas unit Laka Lantas Polres Metro Depok, lanjut Multazam, telah mengamankan mobil pick up termasuk sopir dan dua unit motor ke kantor Laka di Jalan Merdeka Sukmajaya Depok. (Angga)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Firman Wijaksana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT