ADVERTISEMENT

Cuan Mengalir Deras! 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ratusan Ribu Per Hari, Cek Disini!

Kamis, 18 April 2024 23:01 WIB

Share
10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ratusan Ribu Per Hari (freepik/Canva)
10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ratusan Ribu Per Hari (freepik/Canva)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Di era digital ini, siapa sangka menghasilkan uang bisa semudah menggeser layar HP? Benar, kamu bisa cuan ratusan ribu per hari hanya dengan memanfaatkan aplikasi penghasil saldo DANA.

Banyak aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang memberikan nominal cukup besar, apa lagi uang yang di dapat bisa langsung cair ke dompet digital kamu saat itu juga.

Dana yang telah kamu dapatkan bisa kamu gunakan untuk membeli kebutuhan-kebutuhan kamu setiap hari. Salah satu gampangnya, aplikasi ini bisa digunakan oleh semua masyarakat.

Simak daftar 10 aplikasi terbaik yang terbukti membayar berikut ini:

1. Helo, siapa yang tidak kenal Helo? Platform media sosial ini tak hanya menyajikan berita dan hiburan, tapi juga menawarkan peluang cuan melalui berbagai misi, seperti menonton video, membaca berita, dan mengikuti kuis.

2. SnackVideo, mirip dengan Helo, SnackVideo juga merupakan platform media sosial dengan video pendek yang menarik. Di sini, kamu bisa mendapatkan koin dari menonton video, like, komentar, dan mengundang teman.

3. CashPop, aplikasi ini menawarkan berbagai tugas mudah, seperti mengisi survei, menonton iklan, dan bermain game. Semakin banyak tugas yang diselesaikan, semakin banyak pula koin yang kamu dapatkan.

4. Shopee Cash, siapa sangka aplikasi belanja online ternama ini juga punya program penghasil uang? Di Shopee Cash, kamu bisa mendapatkan koin dari menyelesaikan misi harian, seperti check-in, bermain game, dan mengundang teman.

5. TikTok, siapa yang tak kenal TikTok? Platform video musik ini tak hanya menghibur, tapi juga bisa menghasilkan cuan. Kamu bisa mendapatkan koin dari menonton video, like, komentar, dan live streaming.

6. Likee, platform video pendek lainnya yang tak kalah populer adalah Likee. Di sini, kamu bisa mendapatkan koin dari menonton video, live streaming, dan mengikuti challange.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT