ADVERTISEMENT

SEGERA! Klaim Saldo DANA Gratis Rp800.000 yang Masuk Dompet Elektronik Kamu, Ikuti Caranya di Sini!

Rabu, 17 April 2024 20:30 WIB

Share
SEGERA! Klaim Saldo DANA Gratis Rp800.000 yang Masuk Dompet Elektronik Kamu, Ikuti Caranya di Sini! (Foto:Herdyan Anugrah Triguna)
SEGERA! Klaim Saldo DANA Gratis Rp800.000 yang Masuk Dompet Elektronik Kamu, Ikuti Caranya di Sini! (Foto:Herdyan Anugrah Triguna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Segera klaim saldo DANA gratis Rp800.000 kamu yang masuk ke dompet elektronik, caranya bisa lihat di sini. 

Dapatkan uang lebih mudah saat ini menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang bisa kamu pakai sekarang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Kemajuan teknologi memudahkan seseorang untuk mendapatkan uang dengan mudah, salah satunya kamu bisa pakai aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang bisa berikan kamu uang Rp800.000. 

 

 

Kerjaan kamu hanya menyelesaikan tugas yang diberikan, lalu mengumpulkan hadiah yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA dan masuk ke dompet elektronik. 

Berikut adalah delapan aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang masing-masing bisa memberikan kamu saldo DANA sebesar Rp200.000. 

1. Cashzine
Kamu hobi membaca? aplikasi ini cocok kamu pilih, karena hanya modal baca artikel dan novel saja kamu bisa menghasilkan saldo DANA gratis. 

Kumpulkan gold sebanyak-banyaknya dari membaca dan tukar dengan saldo DANA yang masuk ke dompet elektronik.

 

 

2. Toloka
Aplikasi ini memberikan kamu tantangan untuk meyelesaikan macam-macam tugas yang diberikan, contohnya seperti mengisi survei, mengisi data, dan mengolah data. 

Kamu bisa memilih tugas yang sesuai dengan bayaran yang akan diberikan, jika kamu telah selesai, maka kamu bisa mendapatkan uang yang dicairkan menjadi saldo DANA. 

3. Buzz Break
Daripada cuman scroll video di sosmed doang, coba aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini yang bisa berikan kamu uang hanya dengan like postingan dan menonton konten di sosmed.

Kamu akan dibayar dengan koin yang bisa kamu kumpulkan, dan bisa ditukar dengan saldo DANA sesuai dengan jumlah koin yang telah kamu koleksi. 

 

 

4. KitaLulus
KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan informasi lowongan pekerjaan yang saat ini cukup populer untuk digunakan. 

Untungnya, selain menyediakan informasi tentang lowongan pekerjaan, KitaLulus menyediakan fitur dimana penggunanya bisa bekerja secara Freelance.

Fitur tersebut sangat bermanfaat karena menjadi solusi untuk mendapatkan pekerjaan yang telah disediakan oleh Admin KitaLulus. 

Ikuti "Misi Seru" yang diadakan setiap hari oleh KitaLulus dan menangkan saldo DANA gratis Rp500.000. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT