ADVERTISEMENT

Kamu Stres Menjalani Hubungan? Simak 8 Solusi Untuk Kamu Menghilangkan Stres Dalam Hubungan

Selasa, 16 April 2024 21:15 WIB

Share
Simak 8 solusi untuk kamu menghilangkan stres saat menjalani hubungan. (Poskota/Gabriel Omar Batistuta)
Simak 8 solusi untuk kamu menghilangkan stres saat menjalani hubungan. (Poskota/Gabriel Omar Batistuta)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kamu stres menjalani hubungan asmara? Simak delapan solusi menghilangkah stress melalui artikel ini supaya hubungan kamu bersama pasangan tak retak.

Saat ini kecemasan dan stres semakin mengancam hubungan asmara kamu, stres sering kali membuat konsentrasi pikiran kamu menjadi terganggu sehingga dapat berdampak pada hubungan.

Apabila kamu sudah menyadari stres merasuki kondisi hubungan kamu yang saat ini tengah kamu jalani, tentunya bisa kamu cegah dengan beragam cara.

Berikut delapan solusi menghilangkan stres yang bisa kamu lakukan ketika kamu dan pasangan kamu stres.

1. Memberikan hadiah kepada pasangan
Ketika kamu stres bersama pasangan kamu, salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberi kejutan kepada pasangan kamu sehingga dapat mendapat sumber kebahagiaan dari pasangan kamu.

2. Saling melengkapi
Ketika kamu stres bersama pasangan kamu, tentunya saling melengkapi dan mengerti pasangan menjadi hal yang dapat kamu lakukan untuk mengurangi beban pikiran yang ada pada pasangan kamu.

3.  Berolahraga bersama
Ketika kamu stres bersama pasangan, kamu bisa melakukan olahraga untuk melepas ketegangan yang kamu miliki. Dengan olahraga kamu dapat melatih pernapasan dan meditasi sehingga dapat secara efektif untuk menghilangkan stres.

4. Menjaga komunikasi yang terbuka
Komunikasi memang merupakan kunci utama dalam suatu hubungan, kamu dapat berkomunikasi secara terbuka dan jujur untuk membina hubungan yang damai dan meringankan beban pikiran pada pasangan.

5. Kesadaran diri masing-masing
Kamu harus sadar diri ketika pasangan menghadapi tantangan, kamu harus bersikap simpatik, peka dan baik hati kepada satu sama lain agar tidak menimbulkan stres berlebih.

6. Mengelola perspektif
Terkadang kamu perlu menjelaskan pola pikir yang kamu punya kepada pasangan agar pasangan kamu merasa berharga dalam mencari sumber penyembuhan dan keutuhan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Gabriel Omar Batistuta
Editor: Gabriel Omar Batistuta
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT