ADVERTISEMENT

Dijamin Lolos! Begini Trik Rahasia Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Program Kartu Prakerja

Selasa, 16 April 2024 18:02 WIB

Share
Dijamin Lolos! Begini Trik Rahasia Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Program Kartu Prakerja (Foto: Pinterest/Farida Fakhira)
Dijamin Lolos! Begini Trik Rahasia Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Program Kartu Prakerja (Foto: Pinterest/Farida Fakhira)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, kini ada beberapa cara tersendiri untuk berhasil mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp700.000 dari Program Kartu Prakerja.

Penting untuk memahami strategi agar lulus dalam program Kartu Prakerja dan memperoleh insentif berupa saldo DANA gratis sebesar Rp700.000 dari pemerintah.

Tak hanya saldo DANA gratis senilai Rp700.000 saja yang bisa kamu dapatkan, manfaat lainnya adalah kesempatan untuk mengikuti pelatihan yang disediakan oleh Program Kartu Prakerja.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Program Kartu Prakerja akan segera dibuka kembali pada akhir bulan April 2024 ini dan siapapun dapat mengikuti program tersebut untuk mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair.

Lantas, apa rahasia sukses dalam program Kartu Prakerja agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp700.000 dari pemerintah? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Sebelumnya, pastikan kamu telah memenuhi semua persyaratan pendaftaran Prakerja agar dapat memanfaatkan peluang untuk mendapatkan saldo DANA Prakerja dengan total Rp700.000 dari pemerintah.

Adapun persyaratan yang bisa kamu ikuti untuk mendaftar program Prakerja dan mendapatkan uang tunai atau saldo DANA Prakerja sebesar Rp700.000 secara cuma-cuma adalah sebagai berikut.

Syarat Daftar Program Kartu Prakerja 

  • Belum pernah menjadi Penerima Program Kartu Prakerja. 
  • WNI berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 64 tahun.
  • Tidak sedang menempuh pendidikan formal.
  • Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.
  • Bukan Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD.
  • Maksimal 2 NIK dalam 1 KK yang menjadi Penerima Program Kartu Prakerja.

Pendaftaran peserta untuk seleksi program Kartu Prakerja dapat dilakukan secara online melalui situs resmi prakerja.go.id. Penting untuk tidak mudah percaya pada informasi yang disampaikan di luar akun resmi Prakerja, karena ada risiko menjadi korban penipuan.

Sebab, pendaftaran Program Kartu Prakerja tidak memerlukan biaya apapun alias gratis, sehingga semua orang yang memenuhi syarat dapat mencoba mendaftar.

Pastikan untuk memanfaatkan situs resmi dan mengikuti prosedur yang benar agar terhindar dari penipuan dan dapat mengikuti program Prakerja dengan aman.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT