ADVERTISEMENT

Terima Kasih Pembaca, Kami Ada karena Anda

Senin, 15 April 2024 05:12 WIB

Share
Logo Harian Poskota dan www.poskota.co.id, PT Media Antarkota Jaya
Logo Harian Poskota dan www.poskota.co.id, PT Media Antarkota Jaya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

HARI ini, Poskota mulai menapaki usianya yang ke- 54 tahun menuju 55 tahun. Di tengah berbagai tantangan yang menghadang, alhamdulillah Poskota masih tetap eksis dan dapat hadir melayani pembaca.

Yah, melayani pembaca adalah tekad kami yang tak pernah surut  sejak Poskota dilahirkan 15 April 1970 hingga kini.

Selama rentang waktu itulah Poskota terus berbenah,berusaha meningkatkan pelayanan kepada pembaca. Tentu, tidak sebatas meningkatkan kualitas berita, tetapi kualitas dalam memberikan layanan kepada pembaca setianya, yang beragam latar belakang.

Seiring dengan kian meningkatnya kualitas kehidupan pembaca, yang tidak saja dalam bidang pendidikan, juga status sosial ekonominya,tentu  akan berdampak terhadap kebutuhan informasi.

Hadirnya media online kami, poskota.co.id, selain menambah jejaring media Grup Poskota, juga bagian dari upaya memenuhi kebutuhan pembaca di era kekinian.

Ini sejalan dengan kehendak pendiri Poskota (H.Harmoko) agar tiada henti berbenah diri untuk dapat memenuhi kebutuhan pembaca di era kapan pun. Tiada henti menyesuaikan diri terhadap perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, dengan tidak mengubah jati diri.

Sejak kelahirannya sebagai koran rakyat, Poskota berupaya menyajikan informasi yang dibutuhkan khalayak dalam kehidupan sehari-hari. Mengangkat kehendak rakyat, masalah-masalah yang dihadapi rakyat, utamanya kelas menengah ke bawah serta sedapat mungkin ikut mengurai dan memecahkan masalah.

Sajian tidak hanya bersifat informatif dan aspiratif, tetapi juga edukatif,prediktif dan solutif, tentu dengan kemasan yang tidak melanggar kaidah jurnalistik. Selain berupaya menyajikan informasi yang aktual, faktual dan berimbang sebagaimana komitmen pendiri Poskota yang dijadikan landasan dalam melaksanakan kebijakan redaksional hingga kini.

Meski begitu, kami sadar, masih banyak kekurangan di sana-sini.

Kami memohon maaf, dengan keterbatasan yang ada, Poskota belum mampu mengapresiasi seluruh kehendak pembaca. Dengan keterbatasan kemampuan inilah, kami senantiasa mengharap saran dan masukan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Aminudin As
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT