ADVERTISEMENT

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Disatroni Maling

Senin, 15 April 2024 19:44 WIB

Share
Ilustrasi percobaan pencurian. (freepik.com/jcomp)
Ilustrasi percobaan pencurian. (freepik.com/jcomp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kawanan pencuri menyatroni rumah pemenangan Prabowo-Gibran di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Prabowo Mania yang juga Ketua Rumah Pemenangan Prabowo, Immanuel Ebenezer atau Noel menyebut rumah pemenangan di Jalan Imam Bonjol Nomor 25 Menteng, Jakarta Pusat, jadi sasaran pencurian pada Senin, 15 April 2024.

"Terkejut sekali saat diketahui bahwa Rumah Pemenangan Prabowo, tempat berkumpulnya organisasi para Relawan Prabowo ini telah dirampok oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kami telah melaporkan kejadian perampokan ini kepada polisi dan segera diambil langkah-langkah hukum," kata Noel kepada wartawan.

Noel menyebut dari pencurian itu, sejumlah barang hilang diembat maling. Termasuk televisi dan sejumlah dokumen raib digondol maling.

"Saat ini saya masih di Bali, dan rencana besok baru akan kita konferensi pers terkait ini. Masih sementara yang baru diketahui hilang sejumlah dokumen-dokumen dan TV," ungkapnya.

Menurut Noel, aksi pencurian ini diduga bermotif teror politik terhadap dirinya dalam kancah politik nasional. Dia memastikan kini kejadian itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Kuat dugaan, motif perampokan ini bermuatan teror politik. Mungkin karena langkah politik saya cenderung keras dan berpegang teguh pada prinsip-prinsip membela kebenaran," tutupnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo membenarkan bahwa Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran disatroni maling.

"Benar ada. Anggota sudah lakukan cek TKP terhadap laporan pencurian di rumah pemenangan. Pelaku berhasil mengambil sebuah TV 32 inci. Terlihat juga lampu sorot yang terlepas namun tidak dibawa oleh pelaku," ucap Susatyo kepada wartawan.

Aksi pencurian ini pertama kali diketahui sekitar pukul 09.30 WIB oleh office boy yang baru datang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Firman Wijaksana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT