ADVERTISEMENT

Ini Trik Jitu Lolos Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 66 dari Pemerintah, Bisa Klaim Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis!

Senin, 15 April 2024 21:29 WIB

Share
Trik jitu lolos program Kartu Prakerja gelombang 66 dan klaim saldo DANA gratis Rp700 ribu. (Foto/Unsplash)
Trik jitu lolos program Kartu Prakerja gelombang 66 dan klaim saldo DANA gratis Rp700 ribu. (Foto/Unsplash)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Intip trik jitu Lilis daftar program Kartu Prakerja gelombang 66 dari pemerintah, biar bisa klaim saldo DANA Rp700 ribu gratis dalam artikel ini. 

Pemerintah Indonesia kembali mengadakan program Kartu Prakerja gelombang 66, yang memungkinkan para pesertanya meriah saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu. 

Saldo DANA gratis Rp700 ribu dari program Kartu Prakerja gelombang 66 ini, dapat diraih tanpa perlu menggunakan aplikasi penghasil uang lagi. 

Peserta yang berhasil melakukan klaim saldo DANA gratis Rp700 ribu dari program Kartu Prakerja gelombang 66, akan langsung masuk ke dompet elektronik peserta. 

Namun, peserta wajib lolos pendaftaran serta melakukan rangkaian pelatihan dan survei, untuk dapat klaim saldo DANA gratis tersebut. 

Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 66 dari pemerintah ini diprediksi akan kembali dibuka pada 19 April mendatang. 

Untuk itu, bagi peserta yang ingin mendapatkan saldo DANA Rp700 ribu gratis dari program Kartu Prakerja gelombang 66, berikut trik jitu lolos pendaftarannya. 

1. Penuhi Persyaratannya

Jika ingin mendapatkan saldo DANA gratis dari program Kartu Prakerja gelombang 66, kamu wajib memenuhi persyaratan di bawah ini. 

  • Belum pernah menjadi Penerima Program Kartu Prakerja. 
  • WNI berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 64 tahun.
  • Tidak sedang menempuh pendidikan formal.
  • Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.
  • Bukan Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD.
  • Maksimal 2 NIK dalam 1 KK yang menjadi Penerima Program Kartu Prakerja.,

2. Pastikan Data yang Dimasukan Benar

Penting untuk memastikan jika data yang kamu masukan dalam proses pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 66 benar dan sesuai data pada Dukcapil. 

Bila tidak sengaja melakukan kesalahan dalam pengisian data, kamu dapat langsung menghubungi pihak Dukcapil melalui /fax :  (021) 79194075 / (021) 7980655 dan (021) 7949770, atau melalui Whatsapp/SMS 08118005373 dan email ke [email protected].

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT