ADVERTISEMENT

Peduli Kesehatan Pria, Penyanyi Hizrah Bacan Luncurkan Madu Herbal Afrika yang Aman untuk Keperkasaan

Sabtu, 13 April 2024 13:31 WIB

Share
Penyanyi Hizrah Bacan atau Bro Hizrah menjadi pengusaha madu keperkasaan pria. (Poskota.co.id/Angga Pahlevi)
Penyanyi Hizrah Bacan atau Bro Hizrah menjadi pengusaha madu keperkasaan pria. (Poskota.co.id/Angga Pahlevi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sukses berkiprah sebagai penyanyi, kini Hizrah Bacan atau Bro Hizrah menggeluti dunia usaha madu herbal untuk meningkatkan keperkasaan laki-laki.

Penyanyi yang dikenal dengan tembang 'Gila Batu' dan sempat viral karena kisah cinta segitiga dengan pedangdut Dewinta Bahar dan Bonita Ahay itu, mengaku usahanya itu untuk menekan angka kematian pria yang disebabkan obat kuat instan.

"Berawal dari keprihatinan berdasarkan data WHO sebanyak 40 persen kematian pria diatas usia 50 tahun secara tiba-tiba diakibatkan penyakit jantung karena mempergunakan obat kuat instan," ujar Hizrah kepada wartawan pada Sabtu, 13 April 2024.

"Dari situ berusaha untuk bagaimana cara mencegah kematian akibat jantung dengan menciptakan madu herbal yang bahan baku madunya langsung dari negara Afrika," katanya melanjutkan.

Untuk itu Bro Hizrah menciptakan madu ini sebagai bentuk dapat membantu mengatasi problema yang ada di kalangan para pria.

"Sayangilah kesehatan badan anda dan juga keluarga anda jangan anda konsumsi obat kuat intan tersebut bila anda ingin berumur panjang," kata Bro Hizrah.

Ia mengungkapkan, ada beberapa cerita yang melatarbelakangi terbentuknya bisnis madu. Dalam beberapa kesempatan, Hizrah melihat fenomena banyaknya pria berusia sekitar 40-50 tahun meminum jamu untuk menunjang stamina.

"Nah bayangkan ada berapa tukang jamu di seluruh Indonesia dan ada berapa jumlah laki-laki di usia tersebut yang meminum obat kuat instan di setiap malamnya dan ada berapa ribu laki-laki juga yang meninggal kena serangan jantung karena konsumsi obat kuat instan tersebut dan ini sangat memprihatinkan" tandasnya.

Dari situ, ia berinovasi menciptakan Madu Kaisar dengan bahan dasar madu langsung didatangkan langsung dari negara di Benua Afrika.

"Kita racik lagi dengan herbal akar maca, tribulus dan lainnya sebagai bahan herbal yang mulai langka keberadaannya saat ini. Dan ini sangat aman sekali untuk jantung ginjal dan juga hati, di samping untuk memperbaiki hormon dan juga mengatasi keluhan kejantan pria," tukasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Febrian Hafizh Muchtamar
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT