ADVERTISEMENT

Kamu Merasa Peka? Coba Link Ini Buat Main Ujian Kepekaan di Google Form 2024 yang Lagi Viral di Tiktok

Jumat, 12 April 2024 11:47 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - KAMU merasa diri kamu peka? hal ini harus disadari oleh diri kita betapa pedulinya kita dengan keadaan di sekitar. Nah untungnya saat ini ada tes yang bisa kamu ikuti tes ini untuk mengetahui apakah kamu punya rasa peka atau tidak.

Tes uji kepekaan ini untuk melihat seberapa peka kamu, khususnya masalah percintaan dengan pasangan. Kamu bisa uji kepekaan kamu melalui link di bawah ini tanpa perlu unduh aplikasi. 

 

 

Tes kepekaan di Google Form ini sempat heboh di TikTok pada tahun lalu. Tes ini kembali viral dan dicari netizen untuk kembali dimainkan. 

Jangan terlalu serius, tes ini cuman untuk hiburan semata saja ya, fakta tentang diri kamu yang tahu hanya kamu sendiri. Ikuti saja keseruannya dengan isi tes ini. 

Klik link Google Form ini untuk mainkan tes kepekaan 

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeKUpauvNFkR6FYEFQ4ylSPHybi_ZMrVjAarclQFO0mN_6RqQ/viewform?fbzx=2158724584270178409. 

Dalam tes ini ada 16 pertanyaan yang dibagi ke dalam 13 pertanyaan pilihan ganda dan 3 essay. Pertanyaan ganda ditujukan kepada kehidupan sehari-hari. 

Terdapat empat kategori skor yang menilai kamu seberapa peka yakni

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT