ADVERTISEMENT

Asyiknya Liburan Hemat di Jakarta Saat Lebaran 2024, Kunjungi 6 Tempat Wisata Gratis Ini

Kamis, 11 April 2024 23:02 WIB

Share
Rekomendasi tempat wisata gratis di Jakarta.
Rekomendasi tempat wisata gratis di Jakarta.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menikmati liburan di Jakarta saat Lebaran 2024 dengan mengunjungi tempat-tempat wisata gratis menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. 

Jakarta sendiri memiliki sejumlah tempat wisata gratis yang menarik untuk dikunjungi selama liburan lebaran 2024. Hal ini menjadi solusi hemat untuk menikmati liburan dengan budget yang terjangkau.

Beberapa tempat wisata gratis di Jakarta, seperti taman-taman yang asri hingga lokasi bersejarah menawarkan beragam aktivitas yang dapat dinikmati tanpa biaya tambahan selama libur lebaran 2024.

Oleh karenanya, memilih untuk mengunjungi tempat wisata gratis di Jakarta adalah solusi cerdas untuk menjaga anggaran liburan tetap hemat sebagai opsi ekonomis.

Adapun beberapa rekomendasi tempat wisata gratis di Jakarta yang bisa Anda kunjungi saat lebaran tahun 2024 untuk dijadikan pilihan liburan hemat.

1. Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta, atau yang dikenal sebagai Batavia dalam sejarahnya, adalah salah satu rekomendasi tempat pertama yang tidak ada biaya tiket masuk alias Anda bisa menjelajahinya secara gratis.

Di sini, Anda dapat menjelajahi bangunan-bangunan peninggalan kolonial Belanda yang ikonik. Anda juga bisa menikmati suasana klasik kota tua ini sambil menikmati kuliner khas seperti kerak telur dan soto betawi.

2. Tebet Eco Park

Bagi pecinta alam dan lingkungan, Tebet Eco Park adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu di tengah kota Jakarta yang padat ketika Anda tidak mudik lebaran. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT