ADVERTISEMENT

Destinasi Wisata Murah di Bandung, Cocok Buat Libur Lebaran 2024 Bareng Orang Tersayang

Rabu, 10 April 2024 14:59 WIB

Share
Destinasi Wisata Murah Meriah di Bandung, Cocok Buat Libur Lebaran 2024 (Foto: Instagram @bukitjamurciwidey)
Destinasi Wisata Murah Meriah di Bandung, Cocok Buat Libur Lebaran 2024 (Foto: Instagram @bukitjamurciwidey)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kamu sedang merencanakan liburan lebaran 2024 ke luar kota? Kamu tak perlu khawatir ini beberapa lokasi untuk kamu yang ingin berlibur ke Bandung tanpa harus keluar uang banyak.

Bandung merupakan kota yang memiliki beragam tempat wisata dan kuliner yang terkenal, kamu bisa mengunjungi wisata yang ada di pusat kota Bandung maupun wisata yang berbau alam seperti di Lembang atau Ciwidey.

Beberapa tempat wisata di Bandung menawarkan dengan harga murah dan tak membuat kantongmu boncos, kota Bandung terbilang cocok untuk mengisi waktu liburan kamu.

 

 

Berikut rekomendasi tempat wisata di Bandung yang murah dan siap untuk kamu nikmati di masa liburan. 

1. Bukit Jamur Rancabolang

Bukit Jamur Rancabolang adalah tempat wisata yang wajib kamu coba apabila kamu berlibur ke Bandung. Pasalnya tempat tersebut sangat cocok untuk para pengunjung yang ingin berfoto dengan kesan instagramable.

Tentu kamu tak usah khawatir masalah biayanya, Bukit Jamur Rancabolang hanya dibanderol dengan harga Rp 15.000 serta tambahan uang prakir sebesar Rp 2.000.

Lokasi Bukit Jamur Rancabolang terletak di Sugihmukti, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung. Lokasi ini bisa dibilang berdekatan dengan Ciwidey Bandung.

 



2. Taman Hutan Bababakan Siliwangi (Baksi)

Selanjutnya rekomendasi tempat lberlibur kedua di Bandung yaitu Taman Hutan Bababakan Siliwangi (Baksi). Berlokasi di Jalan Sumur Bandung No 5 Kota Bandung, pengunjung bisa menikmati hutan di tengah kota dengan suasana yang sejuk.

Pengunjung juga bisa berswafoto atau berjalan-jalan si sepanjang Forest Walk Baksil sambil menikmati pohon-pohon hijau yang asri nan teduh.

 

 

3. Sanghyang Tikoro

Rekomendasi terakhir tempat wisata di Bandung adalah Sanghyang Tikoro. Tempat wisata ini terletak di Jalan PLTA, Saguling, Rajamandala, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Sanghyang Tikoro adalah sebuah gua dan sungsi bawah tanah Pengunjung bisa bermain air dipinggiran sungai dan berswafoto disana.

Jika ingin mengunjungi tempat wisata gratis ini, pengunjung harus berjalan selama beberapa menit untuk sampai ketujuan. Selama perjalanan pengunjung akan disajikan dengan pemandangan alam yang indah dan asri.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT