ADVERTISEMENT

Hasil Manchester United vs Liverpool skor 2-2: The Reds Tertahan di Posisi 2, Setan Merah Betah di Posisi 6 Klasemen Liga Inggris

Senin, 8 April 2024 00:40 WIB

Share
Hasil Manchester United vs Liverpool skor 2-2 (Foto: Instagram @manchesterunited)
Hasil Manchester United vs Liverpool skor 2-2 (Foto: Instagram @manchesterunited)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hasil dari laga bergengsi Manchester United vs Liverpool berakhir seri 2-2. Pertandingan berjalan ketat dan kedua tim saling bermain menyerang.

Hari Minggu 7 Maret 2024, MU menjamu tamunya Liverpool di Stadion Old Trafford dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris 2023/2024.

The Reds Devil bermain cukup gemilang dan sangat apik di depan pendukungnya sendiri.

 



Liverpool sempat mencetak gol lebih dulu melalui sepakan Luis Diaz pada menit ke-23. Namun MU berhasil mengembalikan keadaan dengan gol Bruno Fernandes di menit ke-50 dan gol Kobbie pada menit ke-67 di babak kedua.

Liverpool akhirnya bisa menyamakan kedudukan kembali melalui gol penalti Mohamed Salah pada menit ke-84. Skor ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Hasil imbang ini membuat Liverpool gagal meraih posisi satu dan harus tertahan di posisi kedua, sedangkan MU masih betah di peringkat enam klasemen Liga Inggris. 

 



Pada babak pertama, MU langsung menyerang di menit ke-2. Garnacho berhasil menjebol gawang Kelleher, namun sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena dalam posisi offside. 

Laga berlangsung sangat ketat, The Reds tampil lebih dominan dengan mendapatkan banyak peluang. 

Liverpool berhasil memecah kebuntuan di menit ke-23. Sepakan pojok Robertson di sisi kanan, dibelokkan Nunez dan diselesaikan Diaz tanpa adanya penjagaan ketat. 

Skor 0-1 untuk Liverpool, hingga babak pertama selesai tidak ada gol lagi tercipta, keduanya bermain saling menyerang.

 



Pada babak kedua, MU berhasil menyamakan angka melalui tendangan jarak jauh Bruno di menit ke-50. Bola melambung tinggi ke gawang Kelleher tanpa adanya penjagaan. Skor 1-1 

MU Kembali menambah angka di menit ke-67 melalui tendangan Mainoo dengan tembakan melengkung di kotak penalti. Skor 2-1 untuk MU. 

Penonton MU kembali di prank team idolanya sendiri, di menit ke-82, Liverpool diberi hadiah penalti. Salah ditunjuk sebagai algojo dan menjebol gawang Onana. Skor 2-2 untuk kedua tim.

 

 

SUSUNAN PEMAIN

MAN UNITED (4-2-3-1): Onana; Dalot, Kambwala, Maguire, Wan-Bissaka; Mainoo (84' Mount), Casemiro; Rashford (66' Antony), Bruno, Garnacho (79' Amrabat); Hojlund
 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT