ADVERTISEMENT

COBA SEKARANG! Aplikasi Game Seru Penghasil Saldo DANA Gratis, Langsung Cair ke Dompet Elektronik

Senin, 8 April 2024 18:15 WIB

Share
Deretan aplikasi game seru penghasil saldo DANA gratis. (Foto/Pixels)
Deretan aplikasi game seru penghasil saldo DANA gratis. (Foto/Pixels)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Intip deretan aplikasi game seru penghasil saldo DANA gratis yang akan langsung cair ke dompet elektronik dalam artikel ini. 

Bukan melalui program Kartu Prakerja, kamu dapat memperoleh saldo DANA gratis hanya dengan memainkan aplikasi game saja. 

Ya, kamu dapat memperoleh ratusan saldo DANA gratis yang akan langsung cair ke dompet elektronik menggunakan aplikasi game. 

Cara mendapatkan saldo DANA dari aplikasi game ini pun terbilang mudah, kamu cukup meumpulkan koin yang dapat diklaim menjadi saldo DANA gratis. 

Tak hanya itu, aplikasi game penghasil saldo DANA gratis ini dapat kamu untuk dengan aman, melalui toko digital resmi Google Play Store atau Apps Store.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan bermain game, di bawah ini POSKOTA hadirkan sejumlah aplikasi yang dapat dicoba 

1. Island King

Mirip seperti Hago, Island King merupakan aplikasi yang menyediakan banyak permainan seru yang bisa kamu mainkan. Namun, permainan yang tersedia di Island King merupakan permainan petualangan. Jadi aplikasi ini cocok digunakan bagi kamu yang suka dengan permainan dengan tema petualangan. 

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis melalui permainan ini cukup mudah. Kamu hanya perlu melakukan penjelajahan dan memenangkan setiap pertarungan. Nantinya, setiap kali menang, maka kamu akan mendapat koin dan hadiah lainnya. 

2. Fish Master

Game yang satu ini dapat dicoba oleh kamu yang mempunyai hobi memancing. Fish Master merupakan permainan memancing virtual yang sangat menyenangkan. 

Pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan cara mengumpulkan koin emas dan koin kepiting yang didapat setelah berhasil menangkap ikan virtual

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT