ADVERTISEMENT

Baznas Kolaborasi Mitratel Salurkan Paket Ramadhan dan Bukber di 11 Wilayah

Sabtu, 6 April 2024 15:18 WIB

Share
Foto: Baznas dan Mitratel salurkan paket ramadhan dan buka puasa bersama di 11 wilayah. (Dok. Baznas)
Foto: Baznas dan Mitratel salurkan paket ramadhan dan buka puasa bersama di 11 wilayah. (Dok. Baznas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) menyalurkan paket Ramadhan dan berbuka puasa bersama 1.445 penerima manfaat yang tersebar di 4 area dan 11 regional Mitratel.

Pimpinan Baznas RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Saidah Sakwan MA., menyampaikan rasa terima kasih kepada Mitratel yang telah memaknai Ramadhan ini dengan memberikan infak perusahaan kepada yang membutuhkan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas infak yang disampaikan dan juga kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menyalurkannya, sesuai dengan daerah operasional Mitratel," ujar Saidah dalam keterangannya Sabtu, 6 Maret 2024.

Penyerahan program 'Mitratel Bahagia Bersama, Berbagi 1.445 Paket Kebaikan untuk Keberkahan Bersama di Bulan Ramadhan 1445 H' dilakukan di sejumlah kota yakni Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar, dan Jayapura.

Saidah menegaskan, dalam setiap penyaluran bantuan kepada penerima manfaat (mustahik) selalu menerapkan prinsip 3A, yakni Aman Syar'i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI.

"Dalam berbagi, kita tidak hanya memberikan secuil materi, namun lebih dari itu, kita mengirimkan pesan kebaikan, cinta, dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan. Inilah esensi dari berbagi, yang mengingatkan kita bahwa keberkahan akan terus mengalir begitu kita membuka pintu hati untuk memberikan," imbuh Saidah.

Sementara itu, Direktur Utama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel), Theodorus Ardi Hartoko menjelaskan, penyaluran Paket Kebaikan yang terdiri dari berbagai sembako dan Paket Buka Puasa sebagai bentuk kepedulian PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) kepada warga sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sekaligus menyemarakkan Ramadhan 1445 H.

Menurutnya, paket tersebut disalurkan kepada paket anak yatim piatu, masyarakat dhuafa, dan penyandang disabilitas  yang disalurkan secara nasional di seluruh wilayah operational Mitratel.

“Paket Kebaikan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan positif yang berkelanjutan antara Perusahaan, karyawan, dan masyarakat di wilayah operasional Mitratel,” pungkas Theodorus. (Ril)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT