ADVERTISEMENT

New Honda Vario 125 Gebrak Pasar Tanah Air dengan Pilihan Warna Baru

Jumat, 5 April 2024 18:43 WIB

Share
New Honda Vario 125 Gebrak Pasar Tanah Air dengan Pilihan Warna Baru (Foto: Ist)
New Honda Vario 125 Gebrak Pasar Tanah Air dengan Pilihan Warna Baru (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) telah memperkenalkan pilihan warna baru untuk sepeda motor produksinya, yaitu New Honda Vario 125.

Menyempurnakan varian CBS-ISS Honda Vario 125 yang sebelumnya berwarna Advance Matte Black dan Advance Matte Blue, varian dengan warna baru Advance Matte Red kini hadir dengan emblem 3D dan velg burn titanium.

"Menyesuaikan penyegaran tren masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern," ujar Octavianus Dwi selaku Direktur Pemasaran AHM dalam pernyataan resminya.

"Kehadiran pilihan warna terbaru ini dilengkapi fitur dan teknologi terbaik, serta kenyamanan saat digunakan sebagai partner berkendara sehari-hari, berkendara bersama keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan," sambungnya.

Bagi varian kendaraan dengan Combined Brake System (CBS), AHM kini menyediakan pilihan warna baru Sporty Matte Black dengan velg berwarna hitam.

Tidak hanya itu, fitur ciri khas Honda Vario seperti bentuk V dan penggunaan LED pada semua pencahayaan juga tetap dihadirkan pada model New Honda Vario 125 ini.

Sementara untuk kendaraan dengan Idling Stop System (ISS), dilengkapi dengan fitur keselamatan Honda Smart Key System dan USB charger pada console box dengan charger type A, dengan daya maksimum 5V dan 2,1A untuk pengisian daya.

New Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan full digital panel meter yang menampilkan informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan Smart Key pada tipe ISS.

Untuk harga jual New Honda Vario 125 (on the road Jakarta) sendiri adalah Rp22.750.000 untuk tipe CBS dan Rp24.650.000 untuk tipe CBS-ISS.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT