ADVERTISEMENT

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Wartawan Pandeglang Santuni Anak Yatim

Selasa, 2 April 2024 12:20 WIB

Share
Puluhan anak yatim saat menerima santunan dari Porwan Pandeglang. (Dok. Porwan Pandeglang)
Puluhan anak yatim saat menerima santunan dari Porwan Pandeglang. (Dok. Porwan Pandeglang)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Puluhan wartawan dari sejumlah perusahaan media yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan (Porwan) Pandeglang, menyantuni puluhan anak yatim piatu. 

Berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah yang dilakukan para insan pers tersebut dilangsungkan di Sekretariat Porwan Pandeglang, Senin, 1 April 2024 malam.

Diketahui, ada sebanyak 63 anak yatim piatu yang mendapatkan santunan dari Porwan Pandeglang berupa uang tunai dan paket sembako.

Ketua Porwan Pandeglang, TB Agus Jamaludin mengungkapkan, aksi kegiatan sosial tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan Porwan Pandeglang setiap bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah kegiatan santunan untuk anak yatim piatu ini kami laksanakan setiap di bulan Ramadhan. Untuk tahun ini ada 63 anak yatim piatu yang kami undang ke sini (Sekretariat Porwan)," ungkapnya.

Wartawan TVRI itu menyebut, jika dalam kegiatan sosial ini, seluruh anggota Porwan Pandeglang nampak sangat guyub dan solid untuk berpartisipasi mensukseskan acara.

"Kami bersyukur, karena masih bisa berkumpul dan berbagi dengan adik-adik di bulan Ramadhan. Kami yakin, ini akan membawa berkah bagi kita semua," katanya.

Sementara, anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Demokrat, Iing Andri Supriyadi yang ikut menghadiri kegiatan tersebut, mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan teman-teman wartawan yang tergabung dalam Porwan ini.

Menurutnya, berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan pahalanya berlipat ganda. Semoga kegiatan positif ini terus dijaga oleh Porwan Pandeglang.

"Terus terang, saya terenyuh melihat anak-anak yatim piatu tadi. Dan saya mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Porwan Pandeglang, karena ini akan menjadi amal ibadah kita yang mampu meringankan beban serta memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu," ujarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Samsul Fathony
Editor: Firman Wijaksana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT