ADVERTISEMENT

Seusai Tusuk Pedagang Baju di Kelapa Dua Tangerang, Pelaku Sempat Dihadang Warga

Senin, 1 April 2024 17:43 WIB

Share
Ilustrasi penusukan. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)
Ilustrasi penusukan. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Viral beberapa warga menghadang sebuah mobil yang dikendarai terduga pelaku penusukan pedagang baju di Jalan Borobudur Raya, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa tersebut sempat direkam warga. Dalam video yang beredar, masyarakat terlihat tengah memberhentikan mobil sedan bewarna putih bernomor polisi B 1568 CZE.

Di sana telihat seorang pengemudi motor gerobak bermuatan gas menghalangi laju kendaraan pengemudi sedan yang diduga merupakan pelaku penusukan pedagang baju.

Kemudian, beberapa pria lainnya ikut berusaha menangkap pelaku. Tampak pula seorang pria melemparkan batu ke arah kaca mobil.

Tidak lama pengemudi yang merupakan seorang wanita ini berusaha melawan dengan mengacungkan senjata ke arah warga.

Melihat kelengahan warga, pengemudi melarikan diri. Pada video tersebut memperlihatkan kondisi seorang wanita tergeletak bersimba darah di depan toko baju.

Salah seorang warga yang berada tidak jauh dari lokasi, Amir mengatakan, sebelum peristiwa penganiayaan itu, dirinya sempat mendengar keributan dari toko tersebut. 

"Tadi lagi belanja, terus sempat dengar ribut, cuma tidak jelas. Terus tiba-tiba ramai, pas di cek ada ibu-ibu jatuh tersungkur, berdarah, dan ada mobil yang langsung dicegat warga," kata Amir.

Diberitakan Poskota.co.id sebelumnya, seorang wanita pedagang baju di Jalan Borobudur Raya, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tewas setelah mendapatkan sejumlah tusukan. 

Korban yang diketahui berinisial R ditusuk terduga pelaku berjenis perempuan pada Senin, 1 April 2024. (Veronica)

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Febrian Hafizh Muchtamar
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT