ADVERTISEMENT

Cuma Follow Akun Instagram Ini, Kamu Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Rp600.000 Langsung Cair Tanpa Apk!

Senin, 1 April 2024 08:14 WIB

Share
Cuma Follow Akun Instagram Ini, Kamu Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Rp600.000 Langsung Cair Tanpa Apk! (Foto: Pinterest)
Cuma Follow Akun Instagram Ini, Kamu Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Rp600.000 Langsung Cair Tanpa Apk! (Foto: Pinterest)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artikel ini menawarkan cara mudah untuk mendapatkan THR Lebaran dalam bentuk saldo DANA gratis hingga Rp600 ribu yang dapat meningkatkan kebahagiaan mudik bersama keluarga.

Klaim saldo DANA gratis dapat dilakukan dengan dukungan kepada salah satu akun Instagram, memberikan peluang untuk mendapatkan cuan tambahan sehari-hari.

Hal tersebut tentunya membuat kehadiran aplikasi dompet digital DANA menjadi salah satu jalan pintas sebagian individu untuk klaim saldo DANA gratis langsung cair.

Selain itu, saldo DANA gratis yang tidak digunakan untuk THR Lebaran dapat ditabung oleh para pengguna aplikasi dompet digital DANA guna meningkatkan tabungan digital secara signifikan.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini POSKOTA akan membagikan cara lain untuk meraih saldo DANA gratis melalui event yang diselenggarakan oleh Platform Pencari Kerja (Pencaker) KitaLulus, situs penyedia lowongan kerja terbesar di Indonesia.

Event tersebut menawarkan saldo DANA gratis yang dapat dicairkan melalui berbagai platform pembayaran, termasuk OVO, GoPay, dan transfer bank. Langkah-langkah untuk mengikuti event ini tersedia melalui "Misi Seru Freelance" dari KitaLulus.

Sebelum mengetahui informasi lebih lanjut mengenai cara klaim saldo DANA dan link DANA kaget dari KitaLulus, ada baiknya jika kamu memahami beberapa langkah berikut ini.

Cara Mengikuti Misi Seru Freelance Lewat Aplikasi Penghasil Saldo DANA KitaLulus 

  1. Buka situs kerja.kitalulus.com atau download aplikasi KitaLulus melalui toko aplikasi resmi Google Play Store dan App Store.
  2. Setelah masuk ke halaman utama, cari dan klik menu "Cari Loker".
  3. Masuk atau daftar akun sebagai Pencaker.
  4. Cari fitur "Lowongan Dipromosikan" yang menyediakan berbagai Misis Seru Freelance dari jenis event dan wilayah berbeda.
  5. Pilih satu satu, karena setiap event yang diselenggarakan oleh KitaLulus akan diinformasikan melalui grup di setiap pilihan event yang tersedia.
  6. Setelah itu, nantinya kamu akan diarahkan untuk "Bergabung Grup WhatsApp" pada link yang telah disediakan KitaLulus pada saat kamu memilih event Misi Seru Freelance.
  7. Admin KitaLulus akan memberikan informasi event yang bisa kamu ikuti setiap harinya.

Nah, belum lama ini admin KitaLulus memberikan event yang berupa misi yang bisa kamu lakukan dengan cara mendukung salah satu usaha yang direkomendasikan KitaLulus dan mengikuti akun media sosial Instagramnya.

Setelah itu, kamu hanya perlu mengikuti panduan untuk klaim saldo DANA gratis dengan reply, like dan comment Instagram @kishydhea pada event yang diadakan oleh Honda.

Sebagaimana yang kita ketahui, Honda mengadakan event dengan tajuk "Gratis 5 Unit STYLO160" yang mereka unggah melalui akun Instagram resmi milik Honda, yakni @welovehonda_id.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT