ADVERTISEMENT

Takut Galbay? Berikut 5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah 2024 Resmi OJK

Jumat, 29 Maret 2024 20:06 WIB

Share
(Freepik)
(Freepik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Siapa yang masih takut gagal bayar (galbay) ketika ingin mengajukan pinjol karena khawatir dikenakan bunga yang tinggi? Berikut rekomendasi pinjol bunga rendah yang resmi tercatat di OJK. 

Pada dasarnya, penting bagi setiap orang untuk cermat dalam memilih pinjol. Jangan hanya tergiur dengan limit pinjaman yang besar, namun juga harus perhatikan bunga yang dikenakan setiap bulannya.

Bunga pinjaman yang tinggi akan membuat cicilan per bulan menjadi semakin besar sehingga membuat masalah baru ketika suatu saat kamu tidak sanggup membayarnya.

Karena itu, direkomendasikan untuk menggunakan pinjol  dengan bunga rendah namun resmi OJK agar terbukti kelegalitasannya.

Meminjam uang di pinjol legal jauh lebih aman dan terpercaya sehingga tidak perlu diragukan lagi. Tetapi perlu dicatat, pinjamlah uang sesuai kebutuhan dalam kondisi mendesak saja. 

Selain itu, pastikan pendapatan yang dimiliki mampu membayar cicilan pinjol setiap bulan. Cara ini dapat membantu kamu untuk terbebas dari galbay.

Berikut rekomendasi pinjol bunga rendah 2024 yang resmi terdaftar di OJK:

1. Shopee Pinjam (SPinjam)

SPinjam merupakan pinjol legal yang dinaungi e-commerce Shopee Indonesia. Pinjol ini menawarkan limit pinjaman sebesar Rp200.000 - Rp15.000.000 secara bertahap.

Semakin sering kamu meminjam uang di SPinjam, maka semakin besar limit yang kamu dapatkan. Bunga yang dikenakan kepada penggunanya mulai dari 1,95 saja dengan pilihan tenor 3, 6, dan 12 bulan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT