ADVERTISEMENT

Sudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp400.000 dari Bank BRI Belum? Uang Langsung Masuk Dompet Elektronik

Jumat, 29 Maret 2024 18:32 WIB

Share
(Canva)
(Canva)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) sedang bagi-bagi hadiah saldo DANA gratis Rp400.000 kepada para nasabah setia, lho.

Saldo berupa voucer ini bakal langsung cair ke dompet elektronik DANA milikmu. So, jangan sia-siakan kesempatan emas ini.

Kesempatan meraih hadiah DANA tersebut akan berakhir pada 30 April 2024 mendatang dengan syarat dan ketentuan yang telah diumumkan DANA melalui situs web resmi www.dana.id.

Syaratnya adalah para pengguna wajib melakukan top up saldo DANA melalui virtual account bank BRI yang dapat dilakukan di aplikasi BRImo atau mesin ATM secara langsung.

Pengguna DANA yang berhak memenangkan hadiah tersebut yakni nasabah BRI dengan jumlah akumulasi top up saldo DANA terbanyak sesuai misi bulanan dari DANA.

Voucer yang diterima pemenang nantinya dapat digunakan untuk sejumlah pembayaran online di aplikasi DANA sepert berikut ini:

- Tagihan dan Top Up (kecuali isi Pulsa)

- DANA Deals (DANA Deals dan DANA Vouchers)

- Financial Service (pembayaran asuransi Pasarpolis, DANA Siaga, Asuransi Simas Jiwa)

- Pembayaran Online (Alfagift, Bora-bora, Happy Fresh, KAI, KlikDokter, Telkomsel Orbit, YesDok, CGV, AXIS, Smartfren, Telkomsel, TixID)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT