ADVERTISEMENT

SELAMAT! THR Mudik Lebaran 2024 Saldo DANA Gratis Buat Kamu, Cek Cara Klaimnya di Sini

Jumat, 29 Maret 2024 05:08 WIB

Share
SELAMAT! THR Mudik Lebaran 2024 Saldo DANA Gratis Buat Kamu, Cek Cara Klaimnya di Sini (Foto: Pinterest)
SELAMAT! THR Mudik Lebaran 2024 Saldo DANA Gratis Buat Kamu, Cek Cara Klaimnya di Sini (Foto: Pinterest)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Untuk mendapatkan saldo DANA gratis dan link DANA kaget tanpa perlu melakukan top up, rupanya ada sejumlah cara alternatif yang cukup mudah untuk kamu lakukan, lho!

Sebab, kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk mengunduh aplikasi penghasil uang ataupun game penghasil saldo DANA tambahan untuk bisa klaim saldo DANA gratis langsung cair dan link DANA kaget.

Tak hanya menawarkan kemudahan kepada para penggunanya untuk melakukan transaksi secara digital, aplikasi dompet digital DANA juga menyediakan program yang dapat dimanfaatkan untuk bisa klaim saldo DANA gratis melalui link DANA kaget.

Meskipun aplikasi keuangan digital tersebut menyediakan sejumlah fitur unggulan, namun para pengguna tentu harus cepat untuk bisa klaim saldo DANA gratis dan link DANA kaget agar bisa mendapatkan kesempatan klaim uang tunai langsung cair.

Cara akses aplikasi dompet digital DANA juga terbilang sangat mudah, pasalnya kamu hanya perlu mengunduh aplikasi DANA melalui toko aplikasi resmi Google Play Store dan App Store.

Namun, perlu diingat bahwa link DANA kaget yang tersedia harus digunakan sebelum masa kadaluwarsa dalam waktu 1x24 jam. Selain itu, jumlah penerima saldo DANA gratis juga sangat terbatas.

Nah, apabila kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan secara online dengan cepat dan mudah, berikut POSKOTA berikan beberapa panduan untuk klaim saldo DANA tanpa perlu top up dan untuh aplikasi penghasil uang dan game penghasil saldo DANA.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis 

  • Pertama, kamu bisa bergabung di Group WhatsApp, Telegram, Facebook, Instagram, Twitter, dan media sosial lain yang kerap membagikan link DANA kaget.
  • Kedua, ikuti setiap quiz dan giveaway yang diadakan oleh group tersebut untuk mendapatkan saldo DANA gratis.
  • Temukan tautan DANA Kaget di aplikasi DANA maupun di media sosial apapun.
  • Selanjutnya, buka tautan tersebut atau pindai kode QR DANA Kaget.
  • Jika sudah, tautan tadi akan mengarah ke aplikasi DANA Kaget.
  • Setelah itu, buka gambar amplop atau ketuk "Buka Sekarang".
  • Jika kuota masih tersedia, secara otomatis saldo DANA Kaget akan masuk ke rekening DANA milikmu.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Adapun syarat yang bisa kamu patuhi untuk bisa mendapatkan saldo DANA kaget langsung cair hari ini tanpa top dan aplikasi tambahan dapat kamu simak melalui rangkuman berikut ini.

Syarat Klaim Saldo DANA Gratis 

  • Pastikan jika kamu memiliki aplikasi DANA versi terbaru.
  • Setelah itu, pastikan juga jika kamu telah memiliki akun DANA premium.
  • Pastikan jika kamu mengklik link DANA kaget sebelum kuota habis.
  • Tetap waspada dan selalu berhati-hati dengan beberapa jenis link tautan yang tidak terverivikasi yang mengatasnamakan DANA kaget.

Sebagai informasi, pastikan jika kamu tidak pernah memberikan informasi dan data pribadi milikmu seperti password, username, nomor telepon, atau emaik kepada pihak manapun untuk mengantisipasi adanya scam atau penipuan.

Disclaimer: Keberhasilan tergantung pada usaha kamu untuk mendapatkan saldo DANA langsung cair atau link DANA kaget secara gratis yang kamu akses serta ketersediaan kuota penerima saldo DANA gratis.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT