ADVERTISEMENT

Menang di Pileg Banten, Rifky Hermiansyah Didorong Maju di Pilkada Pandeglang

Jumat, 29 Maret 2024 11:24 WIB

Share
Rifky Hermiansyah Caleg DPRD Banten. (Dok. Gerindra)
Rifky Hermiansyah Caleg DPRD Banten. (Dok. Gerindra)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Banten terpilih, Rifky Hermiansyah, mendapat dorongan dari sejumlah pihak, untuk maju pada kontestasi politik Pilkada Pandeglang 2024.

Sebelumnya, Rifky menjadi salah satu kontestan politik pada Pileg 2024 ini, sebagai Caleg DPRD Banten dari Dapil Pandeglang. Rifky dinyatakan menang karena mampu meraup suara sebanyak 31 ribu lebih.

"Dengan peraihan suara sebanyak 31 ribu lebih di Dapil Pandeglang, maka kami yakin Rifki Hermiansyah memiliki potensi yang cukup besar untuk memenangkan pada Pilkada Pandeglang nanti," ungkap Teguh Fachmi, Ketua Pemuda Muhammadiyah Pandeglang, Jumat, 29 Maret 2024.

"Maka dari itu, kami mendorong Rifky Hermiansyah untuk maju di Pilkada Pandeglang nanti," sambung Teguh.

Dirinya memberikan apresiasi atas capaian suara Caleg DPRD Provinsi Banten Rifky Hermiansyah dalam Pemilu serentak 2024 yang dilangsungkan bulan kemarin. 

Rifky yang maju sebagai Caleg DPRD Banten dari Partai Gerindra, mampu meraup suara pribadi sebanyak 31 ribu lebih.

"Maka hal itu tentunya patut diacungi jempol karena selaku anak muda, Rifky Hermiansyah dianggap berhasil mendapatkan simpati masyarakat, karena selama ini telah berbuat untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Artinya Rifky adalah sosok anak muda yang diakui oleh masyarakat. Ini perlu diapresiasi bersama, saat ini masyarakat semakin yakin mempercayakan aspirasinya kepada Rifky.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika pengabdian Rifky dapat didorong ke arah yang lebih luas dalam mewakili anak muda di lembaga eksekutif. 

"Saya dan kawan-kawan pemuda yang lain tentu sangat mendorong agar Rifky dapat berkiprah dan maju di Pilkada Pandeglang. Karena harus ada yang bisa mewakili anak muda, sehingga inovasi dan kreativitas dalam sistem pembangunan di Pandeglang dapat lebih maksimal,” tuturnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Samsul Fathony
Editor: Firman Wijaksana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT