ADVERTISEMENT

Sinopsis Film The First Omen, Saat Iman Perempuan Muda yang Teguh Mulai Tergoyahkan

Rabu, 27 Maret 2024 18:18 WIB

Share
Sinopsis Film The First Omen, Saat Iman Perempuan Muda yang Teguh Mulai Digoyahkan
Sinopsis Film The First Omen, Saat Iman Perempuan Muda yang Teguh Mulai Digoyahkan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film The First Omen merupakan film horror psikologis yang merupakan lanjutan dari sekuel film horor klasik The Omen.

The First Omen sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton yang sudah tidak sabar lagi untuk melihat kisah cerita yang yang lebih menegangkan dimana Roma akan menjadi sebuah alam yang sangat gelap.

Film ini dimainkan oleh beberapa aktor ternama seperti Nell Tiger Free, Sonia Braga, Ralph Ineson, Tawfeek Barho, dan Bill Nighy.

 



Film ini disutradarai Arkasha Stevenson yang diciptakan David Seltzer berdasarkan cerita dari karya Ben Jacoby. Film ini siap membawa anda untuk mengikuti petualangan yang cukup mendebarkan dan menegangkan.



Sinopsis The First Omen

Film The First Omen menceritakan tentang perjalanan seorang perempuan muda asal Amerika Anna (Nell Tiger Free), yang diutus untuk menjalankan tugas mulia melayani gereja di Roma.

Anna adalah perempuan yang sangat patuh terhadap agamanya dan memliki hati yang suci, namun situasi berubah setelah dia tiba di kota yang penuh dengan banyak cerita dan sejarah. Kumpulan kejadian menyeramkan mulai meneror dirinya.

Kegelapan mulai menyelimuti Anna. Dia terus-menerus diikuti oleh bayangan burung gagak hitam, dan tanda-tanda kejahatan tampaknya mengejarnya setiap langkah. Keraguan mulai menyelimuti hati yang sebelumnya teguh itu.

Hasrat untuk mengungkap tidka bisa lagi ditahan, Anna merasa dirinya harus mencari fakta sebenarnya dibalik kejadian misterius yang dialaminya

 



Di tengah perjalanannya, dia menemukan konspirasi jahat yang sedang berlangsung di gereja. Konspirasi ini mengancam untuk membawa kelahiran Antikris.

Anna menyadari bahwa dia tidak bisa tinggal diam. Dia memutuskan untuk menghentikan konspirasi tersebut sebelum terlambat. Meskipun tanggung jawab besar itu memberatkan, Anna tetap mantap melangkah maju. Dia menyadari bahwa bahaya yang mengancam dunia tidak boleh diabaikan.

Bagi para penggemar horor yang penasaran dengan film The First Omen, jangan lewatkan untuk menyaksikannya di bioskop mulai 5 April 2024!

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT