Namun, setiap pengguna hanya mendapatkan satu kesempatan untuk menjadi Pemenang Harian selama periode promo.
Pemenang akan diumumkan selambat-lambatnya tanggal 8 April 2024 melalui Laman DANA Points dan Instagram Story @dana.id.
Jika pemenang tidak dapat dihubungi atau tidak memberikan jawaban dalam waktu 14 hari kerja sejak diumumkan oleh DANA, maka hadiah akan hangus.
Pengguna harus memperhatikan bahwa pajak hadiah akan ditanggung oleh pemenang, sedangkan DANA tidak akan membebankan biaya apapun selain pajak hadiah.
DANA juga mengingatkan bahwa DANA Points yang didapatkan selama periode promo akan hangus pada tanggal 31 Desember 2024 pukul 23:59 WIB.
Promo ini berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik, dan berlaku untuk semua pengguna DANA. Promo ini juga tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
Pengiriman hadiah kepada pemenang akan dilakukan melalui kurir pihak ketiga dengan biaya pengiriman ditanggung oleh DANA. Estimasi pengiriman hadiah dilakukan dalam waktu maksimal 30 hari kerja.
Namun, hadiah tidak dapat diuangkan dan tidak dapat ditukarkan setelah diterima oleh pemenang dalam waktu maksimal 24 jam.
Jika ada keluhan terkait promo, pengguna dapat menghubungi Customer Care DANA melalui menu DIANA di aplikasi DANA atau melalui email ke [email protected].
Promo ini tidak berlaku untuk karyawan DANA Indonesia. Seluruh keputusan DANA terkait penentuan pemenang dan hal-hal lain yang terkait dengan kompetisi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Jika ada salah satu persyaratan yang tidak dipenuhi atau melanggar hukum, DANA berhak membatalkan pemenang dan tidak memberikan hadiah.
DANA juga berhak meminta pengguna untuk meng-upgrade akunnya menjadi akun DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.