ADVERTISEMENT

RCTI Hadirkan Tabligh Akbar dan Festival Hafiz Indonesia 2024 di Tangerang

Jumat, 22 Maret 2024 16:14 WIB

Share
Foto: RCTI Selanggarakan Tabligh Akbar dan Festival Hafiz Indonesia 2024. (Dok. RCTI)
Foto: RCTI Selanggarakan Tabligh Akbar dan Festival Hafiz Indonesia 2024. (Dok. RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Ibadah puasa tahun ini akan semakin seru dengan tayangan spesial ramadan di RCTI. Setelah ramai di kota Surabaya, Kali ini RCTI hadir  tepatnya di Lapangan Elektrik Puspem, Kota Tangerang, Banten selama 2 hari dengan menyuguhkan Tabligh Akbar dan Festival Hafiz Indonesia 2024.

Tausiyah yang menyegarkan rohani di malam Ramadan, oleh para Ustadz dan diselingi dengan tanya jawab bersama jama’ah, penuh kelucuan sekaligus syarat dengan ilmu. Diiringi juga dengan alunan musik bernuansa religi penyejuk hati.

Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Lapangan Elektrik Puspem, Kota Tangerang pada hari Jum’at, 22 Maret 2024, yang akan dipandu oleh Arie Untung.

Tausiyah akan diisi oleh Abi Amir Faishol Fath dan Das’ad Latief, tentunya akan menambah keimanan para jama’ah yang mendengarkan, baik secara langsung di lokasi atau melalui siaran televisi.

Suara indah spesial dari Putri Ariani tentunya juga akan menambah kemeriahan malam ramadan Tangerang di Tabligh Akbar 2024. Bagi warga Tangerang bisa datang ke lokasi mulai pukul 21.00 atau selepas sholat tarawih.

Acara Ramadan RCTI di Tangerang masih berlanjut hingga Sabtu, 23 Maret 2024, masyarakat Tangerang dan sekitarnya dapat menyaksikan secara langsung para alumni Hafiz Indonesia, dalam acara Festival Hafiz Indonesia 2024 yang berlangsung di Lapangan Elektrik Puspem, Kota Tangerang. Kali ini, Irfan Hakim yang akan memandu acaranya secara live. Bagi warga Tangerang bisa datang ke lokasi mulai pk. 15:00 WIB.

Tidak hanya kedatangan para alumni Hafiz Indonesia, seperti Andurrahman (HI 2018), Farid (HI 2023), Asma (HI 2023), dan Najah (HI 2019), kita juga akan mendapatkan tausiyah dari Abi Amir Faishal Fath dan Nabilah Abdul Rahim. Di Festival Hafiz Indonesia 2024 kali ini, juga akan kedatangan bintang tamu spesial Panggung Boneka Jalu Jaki, King Faishal Jim dan Juara MTQ Internasional Qatar, Erin Zeliyah.

Saksikan Tabligh Akbar dalam tema Meraih Berkah Ramadan pada Jum’at 22 Maret 2024 pukul 22:00 WIB dan Festival Hafiz Indonesia 2024 pada Sabtu 23 Maret 2024 pukul 15:45 WIB disiarkan langsung dari Lapangan Elektrik Puspem, Kota Tangerang dan LIVE di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB atau TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI. (Ril)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT