ADVERTISEMENT

Bocoran Sinopsis Cinta Tanpa Karena 22 Maret 2024: Dipengaruhi Anggun, Sava Ingin Tinggal dengan Ghani

Jumat, 22 Maret 2024 07:35 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 22 Maret 2024 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 22 Maret 2024 (Youtube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 22 Maret 2024 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 22 Maret 2024 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Dipta dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 22 Maret 2024.

Episode terbaru Cinta Tanpa Karena akan menampilkan alur cerita yang semakin menarik untuk penonton. Salah satunya tentu saja berkaitan dengan pertikaian Nuna dan Anggun.

Adegan nanti malam pun akan memperlihatkan bagaimana Sava yang merasa cemburu oleh adiknya dan menganggap Dipta juga Nuna sudah tidak lagi menyayanginya.

Hal tersebut kemudian membuat Sava memutuskan untuk tinggal bersama Ghani. Di satu sisi, kondisi akan semakin memanas kala Anggun turut andil memengaruhi Sava.

Anggun berkata bahwa Ghani sejatinya jauh lebih menyayangi Sava dan perhatian kepadanya, alih-alih Dipta dan Nuna. Apalagi, tak lama lagi adik Sava di kandungan Nuna akan lahir.

Dengan kompornya, Anggun memanas Sava bahwa nantinya ia tak akan disayang oleh Nuna dan Dipta karena sudah ada adik bayi sebagai penggantinya. 

Mendengar hal tersebut tentu saja membuat Sava sedih. Maka tak heran, jika Sava memutuskan untuk kembali tinggal dengan Ghani.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT