ADVERTISEMENT

Barista Wanita di Jakarta Selatan Dianiaya Pria Tak Dikenal: Dicekik Hampir 15 Menit

Rabu, 20 Maret 2024 11:31 WIB

Share
Ilustrasi penganiayaan.(Foto: Freepik.com)
Ilustrasi penganiayaan.(Foto: Freepik.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita muda cantik yang merupakan barista, menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal (OTK) di coffee shop tempatnya bekerja d daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 16 Maret 2024 sekitar pukul 14.40 WIB.

Seperti dikutip dalam akun X @dirty_fadhi, kasus penganiayaan tersebut sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Korban Rahma Setia Talita (18) mengaku dirinya disekap lalu dicekik sehingga nyaris tewas akibat kehabisan nafas.

Dalam pantauan unggahan akun instagram @ne.ko.hi, menampilkan diduga sosok korban saat menjadi barista.

Peristiwa penganiayaan oleh OTK di sebuah coffe shop kepada barista itu viral di media sosial.

Dalam kejadian itu Rahma mengaku nyaris tewas atas perbuatan penganiayaan secara brutal saat dirinya sedang bekerja. Korban membeberkan kronologis peristiwa penganiayaan dialaminya tersebut di media sosial.

Saa kejadian, dirinya tengah membersihkan tempat kerjanya dan hendak membuang air es. Berselang tidak lama korban melihat seseorang laki-laki kebingungan di tempatnya bekerja.

Karena dianggap tidak terlalu mengganggu, ia melanjutkan kembali kegiatannya.

"Gua angkat box es yang lumayan berat ke depan kamar mandi, dan gua ngelirik ke kanan, ada orang itu berdiri di depan rumah kosong, dan cuma celingak-celinguk ke jalan, tapi gua enggak terlalu hirauin dan lanjut buang air esnya," ucap Septia dalam unggahan akun media sosialnya.

Tiba-tiba laki-laki tidak dikenal itu langsung membekap Rahma dari belakang. Respon kaget, ia mencoba melawan dengan menjambak rambut pelaku.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Firman Wijaksana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT