ADVERTISEMENT

Bocoran Sinopsis Cinta Tanpa Karena 16 Maret 2024: Rencana Anggun Bikin Nuna Terpeleset Ketahuan, Dipta Mengejek Ghani

Sabtu, 16 Maret 2024 06:20 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 16 Maret 2024. (Foto: YouTube/MNC pictures)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 16 Maret 2024. (Foto: YouTube/MNC pictures)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 16 Maret 2024 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 16 Maret 2024 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Dipta dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 16 Maret 2024.

Episode terbaru Cinta Tanpa Karena menyoroti aksi Anggun yang mengikuti Nuna dan Dipta pergi latihan yoga bersama. Di mana, diketahui bahwa yoga tersebut dikhususkan untuk ibu-ibu hamil.

Adapun, niat Anggun ikut yoga tentu saja untuk menganggu momen kebersamaan Dipta dan Nuna. Seperti yang kita tahu, Anggun tampaknya belum menyerah mencoba merebut Dipta dari sisi Nuna.

Mengingat bahwa yoga yang diikuti Nuna dan Dipta adalah yoga khusus ibu hamil, yoga ini pun diikuti oleh pasangan suami dan istri. Sementara itu, Anggun di sana hanya sendirian dan tidak memiliki pasangan.

Sampai akhirnya datanglah sosok Ghani yang secara mengejutkan pula mengaku sebagai suami dari Anggun. 

Dipta dan Nuna yang melihat kedatangan Ghani pun merasa curiga. Dipta bahkan mengutarakan kecurigaannya dengan mengatakan bahwa jangan-jangan, anak yang dikandung oleh Anggun adalah anak Ghani sebab ia mengaku sebagai suami Anggun.

Adegan lain tak kalah seru akan mengungkapkan kejahatan Anggun yang diketahui oleh Dipta setelah sesosok anak kecil melaporkan. Anggun dengan rencana jahatnya menumpahkan minyak licin yang nantinya bisa membuat Nuna terpeleset.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT